Sukses

Bams Eks Samsons Siap Menyandang Status Duda

Bams Samsons mengaku akan menyerahkan apapun putusan Pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Bams eks Samsons tinggal menunggu waktu soal putusan rumah tangganya dengan Mikhavita Wijaya. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan memutus mengenai kondisi rumah tangganya keduanya pada Selasa 5 Oktober 2021. 

Bams pun menyerahkan semuanya kepada Majelis Hakim. Namun yang pasti dirinya mengaku siap apapun putusannya. Termasuk menyandang status baru sebagai seorang duda.

"Saya serahkan saja ke Pengadilan, yang pasti saya siap“ kata Bams eks Samsons di kantor pengacara Hotman Paris, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (29/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putusan

Lelaki yang memiliki nama asli Bambang Reguna Bukit ini mengatakan, dirinya akan mendengarkan apa bunyi putusan dari majelis hakim PN Jakarta Selatan yang akan memutus perkara perceraiannya dengan Mikha. 

 

3 dari 4 halaman

Damai

Diakui oleh Bams dirinya memang tak mau banyak bicara mengenak masalah rumah tangganya. Dia lebih memilih diam mengenai masalah tersebut. 

“Saya sejak awal sudah bilang, saya mau diam-diam saja dan saya mau damai-damai saja. Jadi saya takut berbicara karena jadinya nanti akan panjang," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Banding

Namun meski begitu, Bams mengaku akan melakukan langkah lain jika dalam putusannya nanti dirinya mendapatkan putusan yang merugikan. 

"Kan siapa saja bisa mengambil langkah banding, baik saya atau pun istri saya. Jadi kita hormati saja persidangan," tutup Bams.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.