Sukses

Kate Middleton Tampil Glamor Bergaun Emas di Pemutaran Film James Bond, Daniel Craig Lempar Pujian

Kate Middleton bukan satu-satunya bangsawan Kerajaan Inggris yang hadir dalam pemutaran film James Bond No Time To Die.

Liputan6.com, London - Paras rupawan Kate Middleton sudah tak perlu dipertanyakan. Namun saat menghadiri pemutaran perdana film James Bond No Time to Die di London pada Selasa (28/9/2021), kecantikannya tampak bersinar bak bertambah berkali lipat.

Tak ayal, penampilan istri Pangeran William ini langsung mendapat perhatian lebih dari media. Dilansir dari People, ibu tiga anak ini mengenakan gaun emas dari Jenny Packham dengan jubah di punggungnya yang menyapu lantai.

Ipar Pangeran Harry menyempurnakan penampilannya dengan anting-anting elegan dan rambut disanggul.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pujian Daniel Craig

Pemeran James Bond, Daniel Craig, melempar pujian untuk penampilan sang Duchess of Cambridge. “Anda terlihat bersinar dan menawan,” kata aktor 57 tahun ini.

3 dari 5 halaman

Bareng Keluarga Kerajaan Lain

Kate Middleton bukan satu-satunya bangsawan Kerajaan Inggris yang hadir dalam acara ini. Pangeran Charles dan Camilla, serta Pangeran William juga turut hadir.

Para pengisi film ini seperti Daniel Craig, Lashana Lynch, Lea Seydoux, Rami Malek, hingga pengisi soundtrack-nya, Billie Eilish, juga hadir.

4 dari 5 halaman

Bangsawan Inggris dan Dunia Perfilman

Kehadiran para bangsawan Inggris erat kaitannya dengan dunia perfilman. Pangeran Charles adalah pelindung dari The British Film Institute yang bertujuan meningkatkan pemahaman terhadap kultur film dan TV dan juga beroperasi sebagai arsip film.

Sementara Pangeran William menjabat sebagai Presiden The British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) sejak Februari 2010.

5 dari 5 halaman

Film Terakhir

No Time to Die adalah film terakhir Daniel Craig sebagai agen rahasia 007.

Dalam sebuah acara bincang-bincang bersama Jimmy Fallon beberapa waktu lalu, ia sempat berpesan untuk penerusnya.

"Jangan mengacaukannya! Ini adalah sebuah karya luar biasa. Dia (James Bond) sudah hebat biarpun kamu baru pertama kali berada di dalamnya," ujar Daniel Craig dalam acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.