Sukses

Keluarga Optimis Tukul Arwana Sembuh dari Sakit Perdarahan Otak

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Tukul Arwana saat ini berangsur membaik. Tukul Arwana yang sempat dilarikan ke rumah sakit, mulai menunjukkan perkembangan.

Rizky Kimon selaku manajer, mengatakan bahwa Tukul Arwana sudah dapat memberikan respons. Namun saat ini mereka masih terus memantau perkembangan Tukul Arwana.

"Yang pasti progressnya sangat baik. Respons juga sudah mulai membaik. Tapi nanti kita coba lihat gimana perkembangan selanjutnya," kata manajer pelawak bernama asli Tukul Riyanto itu dilansir dari tayangan YouTube Star Story, Minggu (26/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hoax Meninggal Dunia

Hal ini sekaligus menepis adanya berita hoax yang mengatakan bahwa Tukul Arwana meninggal dunia.

"Terkait foto yang beredar itu saya tegaskan foto tersebut bukan ayah saya. Dari ciri-ciri kamar dan alat-alat yang dipasang tidak sesuai dengan yang saya lihat ketika pertama kali datang ke rumah sakit," tegas Ega Prayudi.

"Hoax yang beliau wafat juga itu benar-benar hoax," timpal Rizky Kimon.

 

3 dari 4 halaman

Komunikasi

Lebih lanjut, saat ini Tukul Arwana sudah bisa diajak komunikasi. Hanya saja, komunikasi yang dilakukan oleh Tukul Arwana masih hanya sebatas isyarat saja, belum bisa berbicara.

"Komunikasi sudah, hanya saja lewat kontak mata dan gerakan tangan dan kaki. Untuk bicara masih belum," jelas Rizky Kimon.

 

4 dari 4 halaman

Optimis

Namun setidaknya, perkembangan itu membuat keluarga optimis bahwa Tukul Arwana semakin membaik dan bisa segera pulih.

"Kami optimis sih beliau cepat sembuh, progresnya semakin baik. Itu sih," tutup Rizky Kimon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.