Sukses

Atta Halilintar Maafkan YouTuber Savas Fresh, Namun Proses Hukum Tetap Berlanjut

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar akhirnya buka suara terkait perkembangan kasus YouTuber Savas Fresh yang kini ditahan polisi karena membuat konten yang diduga berisi fitnah Lenggogeni Faruk punya utang ratusan juta rupiah.

Ibunda Savas Fresh, Yansi, mendatangi kediaman YouTuber dengan 27 jutaan pengikut itu untuk minta maaf terkait polah anaknya. Sayang, Atta Halilintar tidak berada di rumah.

Kepada awak media, suami Aurel Hermansyah akhirnya buka suara. Atta Halilintar telah bertemu Savas di kantor polisi. Silaturahmi berjalan baik namun belum ada tanda bahwa laporan akan dicabut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Apa Sih Maksudnya?

“Kalau dari aku pribadi kemarin aku sudah ketemu, sudah tanya kabar. Kita berbaik-baik sama dia,” katanya kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (24/9/2021).

“Sebenarnya kita bertanya, apa sih maksudnya kok sampai dari tahun lalu, dari awal medsos sampai sekarang enggak berhenti-berhenti (memfitnah), apa masalahnya istri saya sama kamu?” Atta Halilintar menyambung.

3 dari 5 halaman

Memaafkan Savas

Tak hanya Lenggogeni Faruk, Aurel Hermansyah pun jadi sasaran tembak Savas. Ia terguncang hingga konsultasi ke psikolog untuk memulihkan beban pikiran. Kejiwaan istri yang terguncang memicu Atta bertindak tegas.

Jauh di lubuk hati, ia telah memaafkan Savas Fresh. “Sebagai manusia aku diajarkan oleh junjungan saling memaafkan. Jadi aku insyaallah memaafkan (Savas dan) ibu itu,” urainya.

4 dari 5 halaman

Waktu Ibunya Datang...

“Kemarin saja waktu ibunya datang, aku enggak di rumah. Kalau aku di rumah, aku ajak makan. Kemarin saja aku suruh timku ajak makan dulu,” Atta Halilintar membeberkan.

Meski membuka pintu maaf bukan berarti semua selesai. Proses hukum tetap berjalan untuk memberikan efek jera bagi mereka yang selama ini gemar menebar fitnah di jagat maya. 

5 dari 5 halaman

Katanya Sih Ngefans

“Yang penting begini: saling memaafkan tapi, kan hukum itu enggak bisa main masuk terus keluar lagi. Tidak bisa. Semua harus ada prosesnya, semua masih berlanjut. Biasanya kayak begini kan bisa jadi pelajaran juga ya buat teman-teman di luar sana,” ia menyambung.

Atta Halilintar percaya, mencari popularitas tak harus dengan tebar fitnah dan menjelekkan orang. Ia juga tak habis pikir saat Savas Fresh mengklaim diri sebagai fans Atta-Aurel. “Ya sih, omongannya. Ya bagaimana… tapi kalau fans mestinya enggak begitu ya,” tutupnya.