Sukses

Maria Vania Menanti Kabar Keluarga Tukul Arwana soal Hasil Perawatan Perdarahan Otak

Liputan6.com, Jakarta - Maria Vania salah satu yang terpukul mengetahui Tukul Arwana dirawat di rumah sakit karena perdarahan otak. Selama ini, ia mendampingi komedian berusia 57 tahun itu memandu program One Man Show di Indosiar.

Meski dekat dengan Tukul Arwana, Maria Vania sama sekali tak tahu perkembangan terkini kondisi kesehatan sang artis. Seperti orang-orang yang mengenal Tukul Arwana dengan baik, Maria Vania juga menanti kabar terkait hasil perawatan Tukul.

"Sejauh ini masih belum ada update apa-apa (dari keluarga)," kata Maria Vania saat dihubungi pewarta di Jakarta, Kamis (23/9/2021). Presenter cantik ini berharap yang terbaik untuk Tukul Arwana.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Percaya

Maria Vania tak mendengar keluhan apapun dari Tukul Arwana terkait kondisi kesehatannya dalam pertemuan mereka baru-baru ini. "Enggak ada (keluhan) sih, makanya saya kaget juga ini. Saya belum tahu apa-apa, karena baru dikasih tahu tadi malam," ujarnya.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Syuting Bareng

Maria Vania mengetahui kabar itu pada Rabu (22/9/2021) malam. Padahal beberapa hari sebelumnya, Maria Vania bertemu bintang film Otomatis Romantis itu untuk syuting bareng.

"Saya baru dengar sih tadi malam. Kayaknya beberapa hari lalu (ketemu), soalnya baru-baru saja," ia menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Rumah Sakit Otak Nasional

Diberitakan sebelumnya, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Komedian kondang ini menjalani perawatan karena perdarahan otak.

 

5 dari 5 halaman

Ditangani Tim Medis

Kabar ini dibenarkan anak Tukul Arwana, Ega Prayudi. Saat ini sang ayah masih ditangani tim medis. "Betul, beliau saat ini masih dalam perawatan dokter. Mohon doanya ya," kata Ega Prayudi, Kamis (23/9/2021).