Sukses

Yuni Shara Dilarang Pacaran dengan Pria Berondong

Yuni Shara diizinkan pacaran dengan pria yang lebih tua darinya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Yuni Shara menikmati kesendiriannya. Sudah hampir 13 tahun lamanya, kakak Krisdayanti ini menyandang status janda.  

Diakui oleh Yuni Shara dirinya memang tak mudah untuk menikah lagi. Apalagi kondisi kedua putranya yang sudah besar.

“Kalau boleh seumur hidup kayaknya bundanya nggak boleh (nikah lagi). sebenarnya," kata Yuni Shara dalam sebuah acara di televisi, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persetujuan

Kalaupun dia ingin menikah lagi, haruslah persetujuan dari kedua anaknya. Hal ini merupakan sesuatu yang sangat penting. Karena dia pernah menjalin hubungan dengan seorang pria secara diam-diam, dan kakak Krisdayanti merasa bersalah dengan kedua putranya. 

“Sebenarnya, waktu itu pernah pacaran tapi saya backstreet. Kalau dahulu kita takut sama mama ya, kalau sekarang saya takut sama anak-anak," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Melarang

Meski begitu, Wanita 50 tahun ini menjelaskan bahwa sang putra tak pernah melarangnya untuk mengencani seorang pria. Hanya saja, pria tersebut usianya harus lebih tua dari Yuni Shara. 

“Saya harus approve dari mereka, so far emang enggak ada (pasangan). Dia bilang saya enggak pernah larang kamu loh bun, tapi jangan yang muda," tutur Yuni.

 

4 dari 4 halaman

Pendamping

Persoalan Yuni yang diminta untuk tidak memacari pria lebih muda, alasannya karena ingin mendapatkan pendamping yang tepat untuk sang bunda. 

“Dia (anak-anak) bilang kamu sudah tua jadi kamu harus cari yang lebih tua lagi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.