Sukses

5 Potret Tyna Kanna Saat Menghadiri Sidang Gugatan Cerai Perdana dengan Kenang Mirdad

Tyna Kanna diketahui menggugat cerai Kenang Mirdad.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang gugatan perceraian Tyna Kanna terhadap Kenang Mirdad resmi bergulir di persidangan. Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan menyidangkan materi gugatan perceraian yang dilayangkan ibu dua anak itu kepada Kenang Mirdad pada 21 September 2021.

Tyna Kanna diketahui mendatangi panggilan sidang perdana ditemani kuasa hukumnya, Denny Kailamang. Sementara, Kenang Mirdad sebagai tergugat, absen dan diwakilkan oleh kuasa hukumnya Zikri Muhammad Lutfi.

Penampilan Tyna Kanna di PA Jakarta Selatan menyita perhatian banyak orang. Berikut, 5 foto menantu Lydia Kandou saat mendatangi pengadilan untuk menghadiri sidang cerai perdana seperti dirangkum Liputan6.com, Rabu (22/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kemeja Pink

Tyna Kanna menghadiri sidang cerai dengan tampilan busana kemeja berwarna pink dengan bawahan berwarna hitam. Kecantikannya tetap tersorot meski mengenakan masker sebagai bagian dari protokol kesehatan melawan Covid-19.

3 dari 6 halaman

2. Memilih Diam

Namun, Tyna Kanna memilih diam dan tak banyak bicara saat mendatangi sidang cerai perdana. "Maaf ya," kata Tyna sambil menunduk dan menutup wajahnya dengan tangan.

4 dari 6 halaman

3. Minta Doa

Ditanya langsung perihal perceraiannya, pemilik nama asli Tyna Dwi Jayanti enggan bicara banyak. Ia minta doa agar diberikan jalan terbaik bagi rumah tangganya dengan Kenang Mirdad.

"Aku minta doanya aja yang terbaik untuk keluarga aku," kata Tyna Kanna usai sidang.

5 dari 6 halaman

4. Sidang Ditunda

Karena ketidakhadiran Kenang Mirdad, sidang ditunda pada awal Oktober 2021. Sebab mediasi harus mempertemukan antara penggugat dan tergugat dan tak bisa diwakilkan.

6 dari 6 halaman

5. Gugatan Cerai

Diketahui Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Gugatan perceraian yang dilayangkan ibu dua anak itu terdaftar dengan nomor perkara 20/0982/pdtg/2021/PAJS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.