Sukses

Squid Game Tayang, Pengikut Lee Yoo Mi di Instagram Meroket

Lee Yoo Mi sempat membagikan sejumlah foto di balik layar bersama para pemain Squid Game lain.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar drama Korea kini tengah sibuk membicarakan satu judul baru: Squid Game. Tema yang unik dan plot twist yang bikin melongo, membuat drakor ini terus menjadi buah bibir.

Para pemainnya pun mencuri perhatian penggemar drakor, salah satunya adalah Lee Yoo Mi.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (22/9/2021), pengikut Instagram pemeran Ji Young ini naik drastis setelah drakor Netflix tersebut tayang.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meroket

Allkpop mencatat awalnya pengikut Lee Yoo Mi berjumlah sekitar 40 ribuan. Namun setelah Squid Game tayang, yang di Korea dirilis saat liburan Chuseok, angkanya melonjak jadi 250 ribu followers.

Terbaru, saat artikel ini ditulis angkanya mencapai 300 ribu pengikut.

3 dari 5 halaman

Memori Squid Game

Di Instagram miliknya, ia juga sempat membagikan sejumlah foto di balik layar bersama para pemain Squid Game lain. Ia tampil dengan kostum hijau-hijau peserta Squid Game, dengan nomor identitas 240.

"Menyenangkan. #Squid Game #JiYoung," tulisnya di kolom caption unggahan terbarunya.

4 dari 5 halaman

Permainan Maut

Squid Game sendiri mengisahkan permainan berdarah yang diikuti 456 peserta dengan berbagai masalah hidup. Ada Ki Hoon (Lee Jung Jae) yang punya setumpuk utang, Sae Byeok (Jung Ho Yeon) si pencopet dengan kehidupan keras, Deok Su (Heo Sung Tae) yang merupakan seorang gangster, dan lainnya.

Pemenang permainan ini akan memenangkan 45,6 miliar won, atau sekitar setengah triliun rupiah. Namun, taruhannya adalah nyawa.

5 dari 5 halaman

Urutan Pertama

Allkpop mencatat Squid Game sukses bertengger di posisi perdana chart harian tayangan di Netflix Amerika Serikat. Di bawahnya ada Sex Education dan Clickbait. Ini adalah catatan tertinggi yang diraih tayangan produksi Netflix, dan rekor sebelumnya dipegang Sweet Home di urutan ketiga. 

Di Indonesia sendiri saat ini, Squid Game juga menempati urutan pertama di chart harian Netflix, menyalip Hometown Cha Cha Cha. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.