Sukses

Dhena Devanka Istri Jonathan Frizzy Merasa Disudutkan: Ingin Menghancurkan Hidup Saya?

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Jonathan Frizzy, dengan Dhena Devanka, di ujung tanduk. Bahkan, Dhena sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tak sampai situ saja drama dalam rumah tangga Ijonk, begitu ia biasa disapa.

Sebelum melakukan gugatan cerai, Dhena juga melaporkan sang suami dengan tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Tak terima, keponakan Benny Simanjuntak ini pun melapor balik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Luka Cakar

Sang paman, Benny Simanjuntak gemas dengan tingkah laku istri Jonathan Frizzy. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto Ijonk yang terluka di bagian bawah matanya.

3 dari 5 halaman

Disudutkan

Dengan unggahan tersebut, Benny Simanjuntak seolah membuka kesalahan-kesalahan yang dibuat Dhena terhadap Jonathan Frizzy. Dan ibu tiga anak ini pun merasa disudutkan.

"ENOUGH !!! Kadang gakbisa habis pikir sama org yg selalu menyudutkan dan berusaha segala cara untuk menjatuhkan pihak lain," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (21/9/2021).

4 dari 5 halaman

Menutupi Kesalahan

Dhena pun mempertanyakan tujuan melakukan itu semua terhadap dirinya. "Demi menutupi kesalahannya sendiri, apa tujuannya yaa?....," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Menghancurkan Hidupnya

Tak bisa menahan diri lagi, Dhena Devanka pun menerka-nerka apa sih yang diinginkan seseorang tersebut.

"Mau menghancurkan kehidupan saya?" ia mengakhiri.