Sukses

Potret 5 Mantan Presenter Wanita inBox yang Jarang Muncul di TV, Ada yang Hijrah Hingga Tak Aktif di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta inBox adalah acara musik pagi yang tayang di SCTV sejak 3 Desember 2007. Program ini menjadi trendsetter pada zamannya. Saat inBox meraih rating tinggi, sejumlah stasiun TV membuat acara dengan konsep yang mirip. 

Belasan tahun tayang secara stripping, ada puluhan artis yang silih berganti menjadi pembawa acara. Trio Gading Marten, Andhika Pratama dan Narji boleh dibilang cukup ikonis. Ketiganya bahkan dibuatkan sinetron, 3 Sempruuul Mengejar Surga yang bertahan hingga 5 season.

 

Sejumlah pembawa acara perempuan papan atas pernah menjadi host inBox. Beberapa dari mereka sudah lama vakum. Berikut potret 5 mantan presenter perempuan inBox dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (21/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Andhara Early

Perempuan kelahiran Balikpapan, 11 September 1979 ini termasuk host inBox yang pertama. Berprofesi sebagai model, presenter dan aktris, wajahnya cukup eksis pada era 2000an. Pada tahun 2013, mantan model Playboy ini memutuskan untuk berhijrah. Sejak itulah istri Bugi Ramadhana jarang terlihat di dunia hiburan.

 

3 dari 6 halaman

Bianca Liza

Wajah wanita kelahiran 8 Oktober 1991 kerap muncul di sejumlah program TV dan sinetron pada era 2010an. Bianca Liza pernah menjadi host inBox pada tahun 2013. Sekitar dua tahun terakhir, Bianca nyaris tak terdengar kiprahnya, baik karier maupun asmara. Unggahan terakhir di feeds Instagram-nya pada Desember 2020, pemandangan di Uluwatu, Bali. Namun sesekali masih mengunggah Instagram Stories.

4 dari 6 halaman

Asty Ananta

Wanita kelahiran Semarang, 19 Juni 1984 laris manis sebagai host dan pemain sinetron pada tahun 2000an. Asty termasuk presenter inBox generasi awal, yaitu tahun 2008. Setelah menikah dengan Hendra Suyanto pada 2016, bintang Tarzan dan Zaenab ini mengurangi kegiatan di dunia hiburan.

5 dari 6 halaman

Ayu Hastari

Pernah menjadi presenter inbox di tahun 2010, Ayu Hastari juga dikenal sebagai bintang FTV dengan jam terbang cukup padat pada tahun 2010an. Sekitar lima tahun terakhir, artis kelahiran 20 Oktober 1988 jarang muncul di layar televisi. Namun di Instagram, ia masih dipercaya untuk mempromosikan sejumlah produk. Ayu kerap mengunggah foto bersama anaknya, Nagata Kenichi Hutomo.

6 dari 6 halaman

Sheila Marcia

Di masa mudanya, Sheila Marcia menjajal banyak profesi di dunia hiburan. Aktris film, pemain sinetron, penyanyi hingga pembawa acara pernah dilakoni jebolan ajang pemilihan model sampul sebuah majalah tahun 2004.

Pada 2009, ia menjadi salah satu presenter inbox. Kini artis kelahiran 3 Desember 1989 sudah dua tahun vakum dari dunia hiburan dan memilih tinggal di Bali bersama suami dan anak-anaknya.