Sukses

Disebut Mirip Anggota NCT, Rafathar Tak Mau Jadi K-Pop Idol

Liputan6.com, Jakarta - Rafathar Malik Ahmad sempat menjadi trending topic di Twitter pada akhir pekan lalu. Warganet ramai membicarakan tentang ketampanan putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.

Nama Rafathar yang masuk jajaran trending topic pun sampai ke telinga Nagita Slavina. Dia seperti tak menyangka kegantengan sang putra jadi topik pembicaraan.

"Aku dapat cerita dari anak-anak katanya Rafathar trending di Twitter. Sekarang kita mau konfirmasi langsung ke anaknya ya," kata pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Disebut Mirip

Nagita Slavina lalu membacakan salah satu komentar dari Twitter yang menyebut Rafathar mirip dengan salah satu anggota boyband asal Korea Selatan, NCT.

"Aa disamain sama ini (anggota NCT), mirip nggak sih? Gantengan anak mamalah ya," ucapnya. 

"Gila sih ini pasti gedenya Rafathar bakal masuk NCT deh, jelas-jelas sudah ada hyung-hyung-nya di sana," kata bintang FTV ini membaca komentar warganet.

3 dari 4 halaman

Mau Jadi Boyband?

Sang ibu kembali bertanya, apakah ketika besar Rafathar mau menjadi anggota boyband? Jawaban anak berusia 6 tahun ini adalah, tidak.

"No. Aa nggak tahu (mau jadi apa) Jadi awan aja," ucapnya yang disambut tawa Nagita Slavina.

4 dari 4 halaman

Biasa Saja

Rafathar rupanya kurang suka bila orang lain memujinya tampan. Sebab, dia tak merasa bahwa dirinya memiliki paras yang ganteng.

"Nggak, biasa-biasa aja," kata dia secara singkat.