Sukses

Aurel Hermansyah Nangis Saat Bertemu Pemfitnah Dirinya: Saya Sampai Bolak-Balik ke Psikolog

Tangis Aurel Hermansyah pecah saat bertemu pelaku dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar melaporkan pemilik akun YouTube Savas Fresh ke polisi terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Atta dan sang istri, Aurel Hermansyah menyempatkan diri menemui pelaku di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (18/9/2021).

Dalam pertemuannya, Aurel Hermansyah menumpahkan keluh kesah terhadap pemilik akun YouTube tersebut. Dia sedih lantaran anak yang masih dikandungnya didoakan yang tidak baik.

"Anak saya masih di dalam kandungan, dibilang anak saya katanya autis gitu. Saya sedih banget, kok bisa kayak gitu," kata anak Krisdayanti ini dalam video yang diunggah di akun gosip Instagram.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bingung

Dia tak habis pikir mengapa ada orang yang sampai hati menghina janin.

"Maksudnya saya enggak kenal, enggak pernah ngomong gitu, bingung gitu. Saya sampai lemas, baru di tangga saja saya sudah... Saya enggak bisa ngomong," sambung Aurel Hermansyah dengan suara terbata-bata.

3 dari 4 halaman

Ke Psikolog

Ucapan Savas Fresh rupanya berdampak pada kondisi psikologis Aurel Hermansyah. Dia mengaku sampai berkonsultasi ke psikolog untuk mengatasi gangguan ini.

"Saya itu sampai bolak-balik ke psikolog. Karena jujur hati saya sakit, saya kepikiran gitu. Ada video apa saya sama suami saya, apalah inilah, gitu. Tadinya saya sudah enggak mau ambil pusing," paparnya masih sambil menangis.

4 dari 4 halaman

Dibawakan Makanan

Mendengar keluh kesah Aurel, reaksi Savas Fresh hanya tertunduk tanpa mengeluarkan sepatah kata. Dalam kesempatan ini, Atta Halilintar membawakan makanan untuk sang pelaku.

"Bawa ini makanan, sekalian dimakan ya," kata dia dengan sopan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.