Sukses

Jevon Andrean Aktor Crazy Fast Indonesian 2 Akui Gemar Koleksi Mobil dan Motor Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Punya kegemaran mengoleksi mobil dan sepeda motor mewah banyak dilakoni oleh Kaum Adam di seluruh dunia. Salah satunya adalah aktor sekaligus pebisnis Jevon Andrean.

Jevon Andrean bisa dibilang beruntung lantaran ia bisa memiliki banyak koleksi kendaraan mewah di usianya yang maish sangat muda, 28 tahun.

Aktor muda dalam film Crazy Fast Indonesian 2 yang dijuluki Sultan PIK ini, memiliki mobil mewah seperti Porsche, Lamborghini, Ferrari, McLaren, Bentley, dan sebagainya.

Selain itu, Jevon juga memiliki kendaraan roda dua seperti Harley Davidson, Yamaha Superbike dan beberapa superbike lain. Ia pun mengaku masih akan terus menambah koleksinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menambah Koleksi

"Sekarang lagi indent dua unit Kawasaki H2 unit 2022 melalui KMI," ujar Jevon kepada wartawan, Sabtu (18/9/2021).

Banyaknya kendaraan mewah yang dimilikinya didapat oleh Jevon melalui perjuangan keras terutama di bidang bisnis. Pasalnya, kin ia sudah membangun kerajaan bisnis di usia muda.

"Tidak ada yang mustahil bagi orang percaya," ujar Jevon yang sempat masuk jajaran pemain film Crazy Fast Indonesian 2.

3 dari 4 halaman

Punya Bisnis dan Komunitas

Jevon selama ini merintis bisnis FnB dari franchise Anak Bakmie. Ia juga memiliki konveksi kualitas top bernama Caracal Garments di Jelambar yang bekerja sama dengan brand-brand lokal ternama.

Salah satunya adalah Drip Experiments yang dikenal sebagai brand luxury Indonesia no 1 yang selalu sold out dalam hitungan detik.

Hobi mengoleksi kendaraan mewah juga membuat Jevon kini berbisnis jual-beli kendaraan mewah hingga ia ditunjuk menjadi Ketum DNC Car Club & Big Bike, komunitas supercar dan motor gede ternama di Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Bidang Lain

Selain di bidang otomotif, Jevon juga disegani para pemuda dripWEB. Di situ, Jevon bersama Tama88 juga merupakan mentor Keith $LIME & Winson Reynaldi.

Jevon juga memiliki bisnis barbershop bernama Satu Garis Barbershop dan reflexy massage yang bernama Yiatiao Xian di Golf Island PIK. Dalam waktu dekat, Jevon juga akan membuka restoran mewah dan bar yang bernama Zoku di kawasan Golf Island PIK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini