Sukses

Dituding Lempar Barbel ke Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Aku Bukan Atlet

Dhena Devanka jawab tudingan Benny Simanjuntak, yang menyebut dirinya melempar barbel ke Jonathan Frizzy.

Liputan6.com, Jakarta Dhena Devanka dan Jonatahn Frizzy saling lapor ke Polres Metro Jakarta Selatan, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Bahkan Benny Simanjuntak paman Jonathan Frizzy menyebut Dhena Devanka pernah melempar barbel kapada keponakannya. 

Terkait tuduhan tersebut, Dhena Devanka angkat bicara. Bahwasanya ia tak pernah melakukan seperti yang ucapkan Benny Simanjuntak.

"Masa sih ya, kayaknya badan aku kecil begini nggak mungkin deh sampai kayak begitu. Aku kan bukan atlet," ujar Dhena Devanka saat berbincang di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, dikutip Jumat (17/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantah Lakukan KDRT

Dhena Devanka menegaskan, bahwa dirinya tidak pernah sekalipun melakukan KDRT terhadap suaminya. Apalagi sebagai wanita ia tidak punya kekuatan lebih untuk melakukan kekerasan kepada suaminya.

"Tapi kamu yakin tidak pernah melakukan KDRT ya?" tanya Maia Estianty.

"Tidak pernah lah. Bagaimana pun saya ibunya anak-anak ya. Udah gitu tenaga saya segini-gini lah gitu loh," jawab Dhena Devanka.

3 dari 4 halaman

Hak

Perihal laporan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mengatakan hal itu adalah hak setiap warga negara. Ia menyerahkan semua proses hukum kepada pihak berwajib.

"Kalau dia merasa dirugikan, ya enggak apa-apa. Dia punya hak sebagai warga negara untuk lapor. Pembuktian ada di pihak kepolisian yang lebih mengerti pokok permasalahannya. Kalau itu masuk dalam unsur-unsur hukumnya, ya sudah. Kita lihat saja perkembangannya,” papar Dhena.

4 dari 4 halaman

Saling Lapor

Diketahui Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 21 Mei 2021 atas dugaan KDRT. Tak terima dengan laporan tersebut, Ijonk melaporkan balik istrinya pada 6 September 2021 dengan dugaan yang sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.