Sukses

Dhena Devanka Tangkis Tudingan Lakukan KDRT Terhadap Jonathan Frizzy

Dhena Devanka merespons kabar Jonathan Frizzy lapor balik terkait dugaan KDRT. Diberitakan sebelumnya, Ijonk mengaku sebagai korban.

Liputan6.com, Jakarta Mei 2021, Dhena Devanka melaporkan suaminya sendiri ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Ia mengklaim punya alat bukti.

Jonathan Frizzy tak tinggal diam. Pada 6 September 2021, ia melapor balik didampingi tim pengacara. Di hadapan awak media, sang aktor menyebut dirinya korban yang sebenarnya.  

“Jadi biar clear semuanya di sini teman-teman, saya tidak pernah melakukan KDRT. Malah saya jadi korban, kasihanlah,” jelas Ijonk, demikian Jonathan Frizzy kerap dipanggil.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Itu Enggak Benar

Kabar Jonathan Frizzy lapor balik akhirnya sampai ke telinga Dhena Devanka. Lewat video konten di kanal YouTube Maia AlElDulTV yang diunggah Kamis (16/9/2021), ibu tiga anak ini mengklarifikasi.

“Itu enggak benar. Jadi terkadang ada sikap-sikap misalnya, ya sudah kalau lagi capai anak-anak tidur sama aku saja,” ujar Dhena Devanka yang sudah sembilan tahun menikah dengan Ijonk.

3 dari 5 halaman

Porsi Masing-Masing

Andainya Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai, Dhena Devanka berjanji tak akan mempersulit Jonathan Frizzy bertemu ketiga anaknya.

“Enggaklah, toh itu kan papanya mereka. Anak-anak masih butuh figur papanya. Enggaklah, saya enggak akan seperti itu karena kita punya porsi masing-masing. Kita harus kerja sama dong,” urainya.

4 dari 5 halaman

Dia Punya Hak

Merespons aksi lapor balik yang dilakukan kubu seberang, Dhena Devanka tampak santai. Menurutnya, pihak yang merasa dirugikan boleh saja lapor polisi. Namun, pengadilanlah yang memutuskan.

“Ya kalau dia merasa dirugikan, enggak apa-apa. Dia punya hak sebagai warga negara untuk lapor. Nanti silakan saja, pembuktian kan dari pihak kepolisian yang lebih mengerti pokok permasalahannya,” ia menjawab. 

5 dari 5 halaman

Kita Lihat Saja

“Kalau memang itu termasuk dalam unsur-unsur hukumnya, ya sudah kita lihat saja perkembangannya nanti bagaimana,” kata Dhena Devanka yang tak habis pikir dengan aksi lapor balik Ijonk.

Untuk kali kesekian, ia membantah dugaan melakukan KDRT terhadap suami. “Tidak pernahlah, mau bagaimana kan saya ibunya anak-anak ya. Tenaga saya segini-gininyalah,” Dhena mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.