Sukses

Sama-Sama Tak Hadir di Sidang Perdana Perceraian, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Bakal Rujuk?

Dalam sidang perdana yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, baik Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sama-sama tidak hadir.

Liputan6.com, Jakarta Sidang perdana perceraian antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah digelar pada Kamis (16/9/2021). Namun dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu, baik Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sama-sama tidak hadir.

Keduanya hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya. Dari situ, muncul spekulasi bahwa Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akan mempertahankan rumah tangganya.

Apalagi, kuasa hukum menyebut bahwa selama ini Ijonk (sapaannya) memang tidak pernah memulai sebuah masalah. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Memulai

"Pada prinsipnya Ijonk itu tidak pernah memulai (masalah), dan gugatan ini juga beliau digugat. Di (kasus) pidananya juga bukan Ijonk yang memulai," kata kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sinarta Bangun kepada wartawan Kamis (16/9/2021).

 

3 dari 4 halaman

Demi Anak

Lebih lanjut, Sinarta menyatakan bahwa Jonathan Frizzy sejatinya memang tidak ingin bercerai dengan Dhena Devanka. Alasannya tak lain adalah karena anak-anaknya.

"Kalau melihat anak, beliau ingin mempertahankan. Tapi masalah yang saya lihat saat berbicara dengan Ijonk, ya mudah-mudahan ini bisa dipertahankan. Karena Prinsip beliau, perkawinan itu tidak hanya Ijonk dan Dhena, tapi berikut keluarga," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tinggal Bersama

Karena alasan itu pula, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih tinggal bersama di tengah masaah yang sedang terjadi ini.

"Kelihatannya sih sampai sekarang mereka masih dalam satu atap, satu rumah. Mungkin memperhatikan anak-anak, ya mudah-mudahan kita doakan beliau bisa akur kembali, rukun kembali," harap Sinarta Bangun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.