Sukses

Teuku Ryan Punya Hunian Baru, Ria Ricis Siap Sewa Desainer Interior untuk Menata Rumah Calon Suami

Ria Ricis mendatangi rumah Teuku Ryan yang belum 100 persen jadi. Mereka mulai merenda impian jika kelak menempati hunian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Dikabarkan akan nikah pada 26 September 2021, Teuku Ryan mengajak Ria Ricis memilik rumah yang baru dibelinya. Rumah dua lantai itu memfiturkan kamar yang luas di lantai satu.

Selain itu, hunian ini memiliki dapur, ruang tamu, dan ruang keluarga yang menyatu berikut halaman belakang cukup luas. Teuku Ryan menyebut area ini kelak untuk tanaman hidroponik.

Pria bernama asli Teuku Rushariandi ini mengakui rumah itu masih kosong dan belum ada konsep untuk setiap ruangnya. Mendengar ini, Ria Ricis mencetus sebuah ide.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebuah Permintaan

“Bang, boleh enggak aku mengajukan permintaan. Kamu yang beli rumah ini, aku yang mendekor,” bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati ini mengusulkan.

Baru juga usul, kru Ria Ricis menyela, “Jangan sih, Icis enggak bisa dekor. Jangan, saran aku. Janganlah. Fail, rumah kita semua yang dekor itu, tim Ricis sama semuanya, fail.”

3 dari 5 halaman

Desain Interior

Kru lantas menceritakan drama hiasan dinding di salah satu ruang di kediaman Ricis yang diganti sampai tiga kali lantaran galau. Saat drama itu diungkit, Ria Ricis segera meluruskan.

“Enggak, nanti aku pakai desain interior. Aku bayar. Jadi ini, kan insyaallah kalau ditakdirkan Allah berdua, kita bareng-bareng keluar duit. Kamu keluar duit aku juga keluar,” ocehnya.

4 dari 5 halaman

Kamu Yang Siapin Rumah

“Jadi kamu yang siapin rurmah, kamu yang bayar, kamu yang bla-bla-bla, aku yang bayar desainer interior. Jadi tenang saja, enggak akan (gagal),” Ria Ricis meyakinkan Teuku Ryan.

Momen kocak ini terekam dalam video bertajuk Lihat Rumah Baru Bang Ryan, Bismillah yang dipublikasikan kanal YouTube Ricis Official, Senin (13/9/2021). 

5 dari 5 halaman

Kalau Ada Rezeki Banyak

Ide ini direspons positif Teuku Ryan meski awalnya, ia syok mendengar keluhan seorang kru. Terkait rencana menghijaukan halaman belakang, Ria Ricis menyambut antusias.

“Nanti kalau kita ada rezeki banyak, insyaallah kita beliin yang lebih luas lagi. Mohon doanya ya guys, niat baik ada jalannya,” selebgram kelahiran Batam, 1 Juli 1995, itu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.