Sukses

Blog Lawas Diduga Milik Tyna Kanna Viral, Curhat soal Pengkhianatan dan Minta Tolong Tuhan

Baru-baru ini viral blog lawas berisi pengkhianatan dan penyesalan ditujukan untuk pria bernama Kenang. Diduga, ini tulisan Tyna Kanna.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah blog dengan alamat tynadwijayanti yang berbasis di blogspot.com ramai dibahas warganet. Pasalnya, ada tulisan bertajuk “Short Story About Tyna” yang diunggah pada 2009.

Saat disimak, tulisan ini mengisahkan kebodohan, pengkhianatan terhadap pasangan, dan penyesalan yang terbit setelahnya. Di bagian akhir, pemilik blog mendedikasikan tulisan itu buat seseorang bernama Kenang.

Warganet meyakini ini blog lawas Tyna Kanna dan Kenang yang dimaksud adalah Kenang Mirdad yang kini menghadapi gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Apa isi tulisan itu?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berawal dari Kebodohanku

Semuanya berawal dari kebodohanku. Pemikiranku. Perasaanku. Setiap kali aku ingat hari itu, hari dimana untuk pertamanya aku bertemu dia (sebut sajalah, dimas) disebuah mall di Jakarta,” tulis Tyna Dwi Jayanti.

Ia mengaku kala itu berstatus in a relationship dengan pria terbaik, termanis, terpengertian, dan tersegalanya. Namanya, Kenang yang kala itu berusia 20 tahun. Zodiaknya sama dengan Tyna, yakni Aquarius.

3 dari 5 halaman

Kenyataan

Kali pertama bertemu Kenang, Tyna berseru dalam hati, “Oh my God. Gue suka sama dia.” Terkait Kenang, ia menulis, “Kenang itu perfect di mata aku.” Namun perfect saja tak cukup bagi Tyna.

Tapi selama aku pacaran sama dia seperti ada sesuatu yang buat aku ga bisa ngelakuin terbaik untuk dia. Sedangkan aku tau dan benar-benar aku rasakan kenyataannya bahwa dia telah melakukan semua yang terbaik untuk aku maupun hubungan kita,” akunya.

4 dari 5 halaman

Aku Akui Berkhianat

Yang terjadi kemudian, Tyna menyudahi hubungan dengan Kenang yang disebutnya sebagai pria segalanya. Rupanya, (sebut saja) Dimas telah berhasil membelokkan kesetian Tyna.

Kini aku telah putus hubungan dengan pria sempurna itu, aku akui aku berkhianat karena aku menaruh perasaan ke pria lain yang sampai sekarang pun aku bertanya-tanya. ‘Kenapa?’ Aku ga tau harus berkata apa,” Tyna blakblakan. 

5 dari 5 halaman

Tuhan Tolong Aku

Ia yakin banyak perempuan di luar sana pernah merasakan hal serupa di mana tak merencanakan melakukan sesuatu namun akhirnya terjadi. Sempat, ia meminta tolong kepada Sang Khalik usai main serong.

Tuhan, tolong aku. Aku terus berucap seperti itu. Tuhan tolong aku tuhan tolong aku tuhan tolong aku.. Apa yg udah aku perbuat? Aku tidak mau menyakitinya tuhan, tapi macam apa perasaanku ini? stupid stupid stupid,” pinta Tyna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.