Sukses

Diajak Foto Luna Maya, Ini Profil Thomas Doherty Bintang Gossip Girl yang Pernah Jadi Pelayan Restoran

Luna Maya berfoto bareng aktor Thomas Doherty, bintang serial Gossip Girl 2021 yang pernah jadi pelayan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Luna Maya tengah berada di Amerika Serikat untuk menghadiri New York Fashion Week 2022. Dalam kesempatan itu, Luna berjumpa dengan beberapa pesohor Hollywood, salah satunya aktor Thomas Doherty dan foto bersama.

Bagi penikmat serial TV Amerika Serikat, wajahnya cukup dikenal berkat serial Gossip Girl versi 2021.

Sepekan terakhir, sejumlah artis Indonesia hadir di sana khusus promosi sebuah brand lokal. Mantan kekasih Ariel NOAH sedikit berbeda. Selain ikut mempromosikan brand lokal tersebut, aktris 38 tahun juga hadir di sejumlah peragaan busana beberapa brand internasional.

 

Bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini bertemu Thomas Doherty saat hadir di peragaan busana brand premium Coach. Aktor tampan ini memulai karier keartisan dari nol.

Berikut profil Thomas Doherty dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (12/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Skotlandia

Pria bernama lengkap Thomas Anthony Doherty lahir di Edinburgh, Skotlandia pada 21 April 1995. Setelah lulus SMA, ia kuliah jurusan musik teater di MGA Academy of Performing Arts in Edinburgh.

3 dari 6 halaman

Pelayan

Pada tahun 2013, pemilik tinggi 181 cm pernah mendapat peran kecil di salah satu episode serial Dracula. Pada 2015, ia pernah bekerja sebagai pelayan restoran di Tigerlily, Edinburgh. Saat hari libur, ia rajin ikut casting.

4 dari 6 halaman

Pertama

Pada 2016, Thomas terpilih sebagai salah satu pemeran utama di serial Inggris berjudul The Lodge. Serial ini bertahan selama dua musim.

5 dari 6 halaman

Disney

Wajahnya mulai dikenal secara internasional setelah terpilih memerankan Harry Hook, putra kapten James Hook dari Peter Pan di film rilisan Disney Channel berjudul Descendants 2 pada 2017. Ia kembali terlibat dalam Descendants 3 yang rilis 2019.

6 dari 6 halaman

Gossip Girl

Karier Thomas semakin terdongkrak usai terpilih memerankan Max Wolfe, seorang panseksual yang suka menggoda, di serial Gossip Girl 2021. Meski mendapat ulasan negatif dari pengamat televisi setempat, versi reboot serial ikonis era 2000-an ini menjaring banyak penonton.

Situs Deadline pada 12 Juli 2021 menyebut Gossip Girl versi 2021 serial paling banyak ditonton di platform streaming penyedianya, dengan raihan 550.000 pemirsa di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.