Sukses

Segera Nikahi Ria Ricis, Teuku Ryan Tunjuk Desainer untuk Lamaran hingga Pernikahan

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menunjuk desainer untuk hari spesial mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan segera melangsungkan lamaran dan pernikahan. Rupanya, mereka telah menunjuk desainer.

Teuku Ryan misalnya, memercayakan Rakesh Sas untuk mendesain busana yang akan dikenakannya di momen spesial. 

"Ini eksklusif Sas Design, jadi berapa pun yang diminta kita akan buatkan, untuk acara lamaran, prewedding sampai hari H," kata Rakesh Sas dikutip dari KH Infotainment, Jumat (10/9/2021).

"Sudah on process, Bang TR dan keluarga, Bang Ory (suami Oki Setiana Dewi) dan lain-lain, tinggal ayahnya Bang TR karena dari Aceh. Selain itu sudah beres semua. Semoga cepat beres," ia menyambung.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep?

Terkait konsep detail, Rakesh Sas masih menunggu kabar dari sejumlah pihak untuk menyelaraskan. Secara garis besar, konsepnya tradisional modern.

"Kita harus sadar bahwa jas suatu pakaian yang harus menyesuaikan dengan gaun, dekor, venue acara. Jadi menghormati pihak dekor, pihak venue, pihak gaun untuk memberi konsep yang lebih rapi," paparnya.

3 dari 4 halaman

Busana Lamaran

Busana untuk lamaran juga sudah dalam proses, hanya sang desainer tak bisa memberi bocoran. Begitu juga dengan tanggal pelaksanaan.

"Untuk lamaran kita sudah sounding dengan warna-warna anggun, tapi detailnya biar surprise di hari H," Rakesh Sas menuturkan.

4 dari 4 halaman

Kapan?

Yang pasti, hari bahagia itu sudah dekat. "Dalam waktu dekatlah, pokoknya enggak lama-lama banget," tutup Rakesh Sas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.