Sukses

Gugat Cerai Ferry Irawan Setelah 12 Tahun Membina Rumah Tangga, Anggia Novita Tak Permasalahkan Harta Gana-gini

Anggia Novita tak permasalahkan harta gana-gini selama 12 tahun membina rumah tangga dengan Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Juli 2021.

Dalam gugatannya itu, Anggia Novita hanya ingin berpisah dan tak mempermasalahkan harta gana-gini selama 12 tahun membina rumah tangga dengan Ferry Irawan.

Yogi, kuasa hukum Anggia Novita mengatakan, mereka sudah memiliki kesepakatan mengenai harta gana-gini sehingga tidak mempermasalahkannya lagi ketika bercerai.

"Sekali lagi saya sampaikan ini hanya masalah perceraian saja karena mengenai harta gana-gini mereka sudah ada perjanjian pemisahan harta pada tahun 2015," kata Yogi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hak Asuh Anak

Hanya perpisahan yang saat ini menjadi fokus utama Anggia Novita. Apalagi mereka juga tidak dikaruniai anak selama membina rumah tangga.

"Kemudian pernikahan antara mas Ferry dan Mbak Anggia ini tidak ada anak jadi tidak ada masalah hak asuh anak," terangnya.

3 dari 4 halaman

Bercerai

Masalah persidangan yogi menjelaskan, tidak ada kata damai antara kliennya dengan tergugat. Sebab Anggia Novita berharap segera bercerai dengan Ferry Irawan.

"Sudah selesai sidang hari ini dengan agenda kita menyampaikan replik yaitu tanggapan atas jawaban dari tergugat mas Ferry Minggu lalu."

4 dari 4 halaman

Gugatan

Diketahui Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara e-court pada 26 Juli 2021. Gugatan dilayangkan lantaran Ferry dianggap menginggalkan dirinya saat sedang sakit.

Saat digugat oleh istrinya Ferry Irawan sedang menjalani perawatan lantaran megalami pecah pembuluh darah otak dan saraf kejepit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.