Sukses

Hyunjin Stray Kids Diisukan Pacaran dengan Karina Aespa Gara-Gara Lock Screen HP

Liputan6.com, Seoul - Mata elang warganet kembali bikin kehebohan, kali ini menyeret Hyunjin Stray Kids dan Karina aespa. Keduanya diisukan berpacaran, semua gara-gara gambar wallpaper atau lock screen di ponsel. 

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (7/9/2021), hal ini berawal saat Hyunjin dipotret dalam keadaan layar ponsel menyala.

Warganet yang kepo langsung menelusuri gambar yang mirip dengan background di layar ponsel artis JYP Entertainment itu.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Diinvestigasi Warganet

Seorang warganet menemukan ada foto Karina aespa yang dinilai persis dengan gambar yang dimaksud. Untuk memastikan, mereka melakukan perbandingan foto layar HP Hyunjin yang buram tersebut dengan foto Karina yang dimaksud lewat teknik superimpose.

Hasilnya kedua foto terlihat agak mirip.

3 dari 5 halaman

Makin Heboh

Warganet makin getol menggoreng rumor keduanya memiliki hubungan khusus gara-gara username mereka di platfrom Dear U Lysn Bubble. Di bagian nama pengguna, keduanya sama-sama menyisipkan emotikon hati warna biru, berikut akhiran -ie di belakang nama mereka.

Ogah rumor ini makin liar, Hyunjin menghentikan rumor ini dengan cara tersirat. Ia tak secara terang-terangan membantah gosip ini, cukup dengan mengungkap lock screen di ponselnya. 

4 dari 5 halaman

Langsung Diluruskan

Hyunjin mengunggah foto lock screen yang jadi bahan bakar spekulasi ini di platform Bubble. Yang jadi gambar di layar ponselnya ternyata bukan potret manusia, apalagi yang memperlihatkan wajah sang pelantun "Black Mamba."

Melainkan gambar sketsa yang memperlihatkan dua sosok yang tengah berciuman. "Background ponselku. Hatiku berdebar menyaksikan sebuah drama, jadi inilah sketsa cepatnya," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Tembus Sejuta Keping

Stray Kids sendiri tengah mempromosikan album barunya, NoEasy dengan title track “Thunderous”. Album ini menjadi yang pertama terjual lebih dari 1 juta keping dari JYP Entertainment.