Sukses

Seo Ye Ji Dikabarkan Akan Comeback dengan Drama Baru

seo Ye Ji mendapat tawaran membintangi drakor Eve's Scandal.

Liputan6.com, Seoul - Setelah vakum selama beberapa bulan karena terlibat kontroversi, Seo Ye Ji dikabarkan akan segera comeback dengan drama baru. Diberitakan, dia mendapat tawaran untuk membintangi drakor Eve's Scandal di tvN.

Sumber dari tvN mengatakan bahwa pihak produksi telah memberikan naskah kepada Seo Ye Ji untuk ditinjau. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh agensi bintang It's Okay to Not Be Okay, Goldmedalist.

"Dan kami saat ini sedang dalam proses mengoordinasikan pendapat kami dan menunggu tanggapan terakhirnya," kata perwakilan tim produksi dikutip dari Soompi, Selasa (7/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Park Byung Eun

Aktor Park Byung Eun juga sedang dalam pembicaraan untuk drama bersama Seo Ye Ji. Sumber dari C-JeS Entertainment mengatakan, "Park Byung Eun ditawari peran dalam drama baru tvN Eve's Scandal dan sedang mempertimbangkan," ungkapnya.

Eve's Scandal adalah melodrama yang berhubungan dengan kisah dalam gugatan perceraian seorang kaya raya senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang mengejutkan seluruh bangsa. Ditulis oleh Yoon Young Mi, drama ini dikabarkan menjadi topik hangat di kalangan orang dalam industri karena memiliki naskah yang solid.

3 dari 4 halaman

Lee Ra El

Seo Ye Ji ditawari peran sebagai Lee Ra El, yang lahir dari seorang ayah yang jenius dan ibu yang cantik. Setelah menghadapi perselingkuhan keluarga, dia berubah menjadi seorang wanita dengan pesona mematikan yang dijuluki "Dangerous Flower".

Sementara Park Byung Eun ditawari peran sebagai CEO grup perusahaan No. 1 di dunia keuangan. Jika Park Byung Eun menerima tawaran itu, ini akan menjadi peran utama pertamanya dalam drama.

4 dari 4 halaman

Permasalahan

Nama Seo Ye Ji melesat setelah membintangi It’s Okay to Not Be Okay. Di tengah karier yang sedang meroket dia menghadapi skandal dugaan manipulasi terhadap aktor Kim Jung Hyun.

Gara-gara kontroversi ini, Seo Ye Ji juga memutuskan mundur dari drama Island.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.