Sukses

Jonathan Frizzy Tangkis Isu Dugaan Perselingkuhan dan Nikah Siri dengan Wanita Lain

Digugat cerai istri, Jonathan Frizzy dapat "bonus" terpaan isu perselingkuhan dan nikah siri. Sang aktor mengklarifikasi dua kabar miring ini.

Liputan6.com, Jakarta Gonjang-ganjing rumah tangga Jonathan Frizzy memasuki babak baru. Kali ini bintang sinetron Cinta yang Hilang melaporkan balik sang istri terkait dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Jonathan Frizzy yang didampingi dua pengacara, yakni Sebastian dan Yohan Kristianto, mengklaim punya alat bukti dari foto hingga rekaman suara. Semua akan diungkap dalam penyelidikan.

Di hadapan awak media, suami Dhena Devanka mengklarifikasi sejumlah gosip liar dari tuduhan KDRT, dugaan perselingkuhan, hingga nikah siri. Jonathan Frizzy menampik semua tuduhan tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Perselingkuhan

“Tidak ada perselingkuhan, apalagi nikah siri. Tidak ada nikah siri,” kata aktor kelahiran Pematang Siantar, 13 April 1982. Selama ini ia bungkam karena menghargai privasi keluarga.

Ini kami lansir dari video bertajuk Memanas!! Jonathan Frizzy Akan Lapor Balik Dhena Devanka yang dipublikasikan kanal YouTube Cumicumi, Senin (6/9/2021).

3 dari 5 halaman

Enggak Tahu Apa-Apa

Jonathan Frizzy menambahkan, “Soal gugatan cerai sebenarnya, kan yang menggugat dari pihak sana. Aku enggak tahu apa-apa. Kalaupun aku tahu, aku enggak akan ceritalah ke teman-teman semuanya. Ini soalnya privasi keluarga.”

Dalam kesempatan itu, pihak Jonathan Frizzy menjelaskan akan membidik lawan dengan pasal 5 Undang-undang Nomor 23 tahun 2004 yang berisi dilarang melakukan kekerasan terhadap fisik.

4 dari 5 halaman

Itu yang Kami Laporkan

“Itu yang kami laporkan. Jadi hanya sebatas kita mempunyai bukti bahwa beliau menjadi korban kekerasan. Ada visumnya juga, ada fotonya juga, dan videonya tapi belum bisa kami rilis,” ujar Sebastian.

“Untuk sementara ini, kami masih menduga bahwa saudara DAD melakukan pelanggaran tersebut,” Yohan Kristianto menambahkan. Diberitakan sebelumnya, Jonathan Frizzy membantah isu melakukan KDRT. 

5 dari 5 halaman

Korban Sebenarnya

Bahkan, bintang film Pocong Setan Jompo mengklaim dialah korban KDRT yang sebenarnya. Karenanya, ia melaporkan balik sang istri ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Jadi biar clear semuanya di sini teman-teman, saya tidak pernah melakukan KDRT. Malah saya jadi korban, kasihanlah,” aktor yang akrab disapa Ijonk, itu membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.