Sukses

Jonathan Frizzy Beri Jawaban Soal Keyakinan yang Dianut

Jonathan Frizzy tak mau blak-blakan mengungkapkan agama yang dianutnya sekarang.

Liputan6.com, Jakarta - Jonathan Frizzy, digugat cerai sang istri, Dhena Devanka. Tak hanya itu, ia juga dilaporkan telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangg (KDRT).

Tak tinggal diam, pesinetron Cinta Yang Hilang ini melaporkan balik sang istri ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021) atas dugaan KDRT.

Saat bertemu awak media, pria yang akrab disapa Ijonk, ditanya soal pernyataan sang paman, Benny Simanjuntak mengenai keyakinan yang dianutnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Mempermainkan

Sayangnya, Ijonk tak mau berkomentar banyak soal agama yang dianutnya sekarang ini setelah menikah dengan Dhena Devanka. Tetapi, ia menegaskan bahwa ia tak mempermainkan agama.

"Enggak ada yang mempermainkan agama di sini," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Privasi

Didesak soal agama, Ijonk tetap enggan memberikan jawaban. "Aku enggak perlu jawab itu ya. Itu urusan rumah tangga saya," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Pindah Agama

Sementara, Benny Simanjuntak, sang paman sebelumnya memberikan pernyataan dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Minggu (5/9/2021).

"Ijonk itu sampe meninggalkan Tuhan Yesus, meninggalkan keluarganya demi kau. Ingat demi kau. Karena apa dia sekarang bisa berpaling? Karena kau tekanlah. Kau mau di bawah ketek kau," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.