Sukses

Jonathan Frizzy Klaim Punya Alat Bukti Dugaan KDRT Dhena Devanka, dari Foto Hingga Rekaman Suara

Jonathan Frizzy didampingi dua pengacaranya melaporkan balik Dhena Devanka terkait dugaan KDRT. Barang bukti telah dikantongi.

Liputan6.com, Jakarta Tak tinggal diam, Jonathan Frizzy melaporkan balik istrinya, Dhena Devanka terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Di hadapan jurnalis, bintang sinetron Cinta Yang Hilang mengaku tak melakukan kekerasan kepada siapa pun. Justru dialah korban KDRT dalam pernikahan dengan Dhena Devanka, begitu klaimnya.

“Jadi biar clear semuanya di sini teman-teman, saya tidak pernah melakukan KDRT. Malah saya jadi korban, kasihanlah,” ungkap aktor yang akrab disapa Ijonk, didampingi dua pengacara.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Diserahkan

“Bukti-bukti sudah kita serahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan yaitu berupa kita ada foto, kita ada video, kita ada rekaman suara,” beri tahu pengacara Jonathan Frizzy, Sebastian.

Kini, sang aktor bersama dua pengacaranya siap membidik Dhena Devanka dengan pasal 44 Undang-Undang Nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

3 dari 5 halaman

Alat Bukti

“Jadi pada intinya kita sudah serahkan, detailnya enggak bisa kasih tahu karena memang kita menghormati proses penyelidikan. Karena kami percaya Polri, Polres Metro Jakarta Selatan, akan melakukan proses yang objektif dan profesional serta presisi,” imbuhnya.

Ini kami lansir dari video Memanas!! Jonathan Frizzy Akan Lapor Balik Dhena Devanka yang dipublikasikan kanal YouTube Cumicumi, pada Senin (6/9/2021).

 

4 dari 5 halaman

Tak Lakukan KDRT

Dalam kesempatan itu, Sebastian menggarisbawahi pernyataan Jonathan Frizzy bahwa ia tak melakukan KDRT seperti yang dituduhkan pihak lawan, beberapa hari sebelumnya.

“Jadi kesempatan hari ini saya mau menekankan lagi, menegaskan apa yang klien kami bilang, beliau tidak melakukan KDRT. Tapi nanti kita buktikan justru beliau ini yang jadi korban,” imbuhnya. 

5 dari 5 halaman

Satu Suara

Ditanya soal detail bukti dugaan KDRT, Sebastian tak berkenan membeberkan karena tidak mau mendahului proses penyelidikan aparat. Bagaimana pun proses hukum harus dihormati.

Untuk urusan masih tinggal satu atap, Jonathan Frizzy satu suara dengan Dhena Devanka. “Masih (serumah), alasannya (demi) anak-anak,” aktor kelahiran 13 April 1982 mengonfirmasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.