Sukses

Kata Dhena Devanka soal Gosip Nikah Siri Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy dikabaran retak karena orang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy turut menyeret nama Ririn Dwi Ariyanti. Ririn disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam pernikahan pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak itu.

Baru-baru ini, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti juga digosipkan telah menikah siri. Dhena pun bingung menanggapi kabar ini.

"Aduh, gimana nih. Pengin nyanyi saya, ya menanggapinya apa, ya," tutur istri Jonathan Frizzy alias Ijonk, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (5/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semoga Tidak Benar

Melihat Dhena Devanka yang binging harus merespons seperti apa, pengacaranya akhirnya angkat bicara. Dia berharap gosip itu tidak benar.

"Harapan kami itu semua gosip tidak benar, itu harapan kami karena menjaga juga nama baik keluarga. Harapan kami itu cuma gosip biasa," kata pengacara Dhena, Ibnu Ali.

3 dari 4 halaman

Terkejut

Ibu tiga anak itu juga mengaku terkejut mendengar gosip tersebut. Dia tidak tahu kebenarannya seperti apa.

"Saya kaget juga, masa sih iya?" ucapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Ingin Anak Terluka

Tentunya dia juga berharap gosip itu tidak benar. Sebab, akan ada hati yang terluka bila isu miring itu sampai benar terjadi.

"Saya harap sih nggak, ya. Karena saya punya tiga anak, saya tidak mau hati anak saya terluka juga ketika tahu mengenai hal ini. Tapi kita nggak tahu apa yang terjadi gitu loh sebenarnya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.