Sukses

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Masih Tinggal Serumah dan Pergi Bersama Anak-Anak

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy tetap rukun demi anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy sedang dihadapkan pada jurang perceraian. Saat ini, kasus perceraian mereka berproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski begitu, rupanya hingga saat ini Dhena dan Ijonk--sapaan Jonathan-- masih tinggal seatap. Ini dilakukan demi ketiga buah hati mereka.

"Ya kami masih satu rumah, ada anak-anak juga yang masih butuh figur papanya. Komunikasi masih baik," ungkap Dhena Devanka dikutip dari YouTube MOP Channel, Minggu (5/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Tak Tahu

Mengingat usia anak-anaknya masih kecil, Ijonk dan Dhena tak menceritakan masalah perceraian ini ke mereka. Sebisa mungkin keduanya tetap rukun di depan anak-anak.

"Anak aku semuanya happy-happy aja enggak ada yang tahu," ujar Dhena Devanka.

3 dari 4 halaman

Pergi Bersama

Bahkan pasangan yang menikah ada 2012 ini masih pergi menghabiskan waktu bersama anak-anak selayaknya keluarga lainnya.

"Kita pun kalau masih pergi berlima ya kita lakukan itu. Kita menyampingkan masalah yang terjadi, dan baik-baik saja untuk anak-anak," tutur Dhena.

4 dari 4 halaman

Keputusan Berat

Diakui Dhena Devanka, menggugat cerai bukanlah keputusan yang mudah untuk diambil. Dia telah melalui banyak pertimbangan sebelum memasukkan gugatan.

"Saya sayang banget sama anak-anak saya, tapi keputusan ini harus saya ambil setelah menimbang dengan sangat panjang. Saya sudah memasuki usia pernikahan ke-9, pacaran 7 tahun jadi saya sudah cukup mengenal, saling sayang, saling cinta," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.