Sukses

Mediasi Ferry Irawan Gagal, Anggia Novita Siap Bercerai

Ferry Irawan tak hadir saat mediasi sidang perceraiannya dengan Anggia Novita dengan alasan sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perceraian Ferry Irawan, dan Anggia Novita kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/9/2021). Agenda sidang kedua ini adalah mediasi.

Bila, pada mediasi pertama sang istri yang tak hadir tapi kali ini bintang film Leak yang giliran tak datang.

Dikabarkan absennya pria bernama lengkap Ferry Irawan Kusuma karena tengah sakit. Sehingga mediasi ini dinyatakan gagal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sebagai Penggugat

Anggia Novita, menjelaskan bahwa ia sebagai penggugat yang sempat tak hadir namun pada persidangan kali ini wajib datang.

"Saya terpaksa datang sebagai penggugat. Penggugat harus dateng ya. Dan sekarang Ferry nya yang sakit ya, saya enggak tahu apa bener," papar Anggia, seperti terlihat di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (2/9/2021).

 

3 dari 6 halaman

Selesai

Tak hadirnya Ferry Irawan tak dipermasalahkan oleh Anggia. Ia justru senang. "Tapi enggak papa sih, jadi semua jadi selesai dengan baik. Mediasi tidak berhasil," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Hanya Ingin Cerai

Ditegaskan Anggia, bahwa saat ini ia hanya ingin berpisah dari Ferry Irawan.

"Saya cuma ingin perceraian saja. Karena dia sudah tidak di rumah saya dan dia pergi dari rumah saat saya sakit, tidak mau merawat saya," bebernya.

 

5 dari 6 halaman

Talak 3

Pada sidang pertama, Ferry Irawan sebagai tergugat mengajukan talak tiga untuk Anggia Novita. Namun, pengadilan menginginkan hal itu terucap dari mulut Anggia.

"Pengadilan inginnya saya yang ngomong. Karena saya sebagai penggugat, bukan dia yang ngucapin talak. Biar cepet aja, karena dia takut ketahuan dia meninggalkan saya, dia bener-bener meninggalkan saya saat saya sakit," ucapnya.

 

6 dari 6 halaman

Lebih Tenang

Dengan bercerai, diakui Anggia bahwa hidupnya jauh lebih tenang ketimbang harus berumah tangga dengan Ferry Irawan.

"Lebih tenang sih. saya lebih tenang, kalau ada dia saya pusing mikirin dia, kerjaan dia. Karena dia kebanyakan tidur sih di rumah, cari kerjaan juga susah," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.