Sukses

Cerita Cewek Matre Di Single Baru Ayy Srie, Rumah dan Mobil

Ayy Srie meluncurkan single terbarunya yang berjudul Rumah dan Mobil.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Ayy Srie baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Rumah dan Mobil”. Sebelumnya, wanita asal Purwakarta ini sukses menuai hits dengan single Goyang Ayy yang sempat dilihat lebih dari 18ribu view di channel youtubenya. 

Single “Rumah dan Mobil” merupakan lagu ke-7 Ayy Srie selama tiga tahun dirinya bernaung di bawah bendera label Seven Stars Records.

Lagu dengan genre dangdut remix ini diciptakan CEO Seven Stars Records, Riccardo Mazzoni. Menurut pria asal Italia itu, lirik lagunya sangat cocok dengan kondisi pergaulan saat ini. Bahwa umumnya wanita sekarang tidak hanya cukup hanya dikasih cinta. Tapi mereka juga butuh kemapanan.

“Kalau ada cowok nuding seorang cewek matre, itu hanya ada dua kemungkinan, dia tidak mampu atau karena dia pelit. Sebenarnya tidak ada cewek matre, itu semua realitas kehidupan,” ujar Ayy Srie kepada wartawan, Selasa (31/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Video Klip

Penyanyi yang sudah bernyanyi sejak kelas 6 SD ini juga menceritakan mengenai pembuatan video clip “Rumah dan Mobil”. Menurut Ayy Srie Selama melakoni profesi sebagai penyanyi dan berkali-kali syuting video klip, baru kali ini dirinya merasakan proses syuting yang relatif lama karena dikemas secara hight class dan glamour. Untuk video klipnya bisa dilihat di sini.

“Proses syutingnya sampai tiga hari dan aku harus pegang-pegang ular piton,” ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Ular

Menariknya, ular tersebut ternyata sedang berada dalam fase musim kawin. Nah, Ayy Srie jadi korban kenakalan ular albino itu. Si ular melilit tubuhnya, terutama di bagian kaki dan pangkal paha. 

“Ularnya nakal. Ekornya kemana-mana,” ujarnya lantas tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Saweran

Dalam kesempatan itu, Ayy Srie mengaku bersyukur langkahnya di dunia entertainment bisa berjalan mulus. Hal ini diakui tidak bisa dilakukan secara instan. Apalagi, dirinya mengaku sudah menyanyi sejak duduk di bangku sekolah. 

“Jadi aku memang sudah nyanyi sejak kecil. Jadi memang sudah banyak pengalaman. Malah dulu pas SMA pernah nyanyi, terus disawer sampai Rp 6 juta. Akhinya buat bantu bayar SPP,” ujar Ayy Srie lantas tersenyum.

 

5 dari 5 halaman

Harapan

Kini, dengan single terbarunya ini, Ayy Srie berharap bisa menuai kesuksesan seperti single-single sebelumnya. 

“Harapannya semoga lagu ini bisa tambah viral. Lagunya membawa berkah, lagunya disukai masyarakat dan bisa terus memberikan karya lebih baik,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.