Sukses

Aron Ashab Maafkan Imam Darto Meski Amarahnya Tak Digubris, Ngaku Enggak Gila Maaf

Aron Ashab memutuskan mengakhiri kekesalannya terhadap polah Imam Darto yang terang-terangan mengaku tak menyukainya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Menyemburkan kekesalan terhadap Imam Darto di Instagram Stories dari Selasa (31/8/2021) hingga hari ini, Rabu (1/9/2021), Aron Ashab tak mendapat respons dari sang presenter.

Warganet menggeruduk Imam Darto di kolom komentar akun Instagram terverifikasinya. Namun hingga artikel ini disusun, ayah dua anak ini tak mencuit sepatah kata pun.

Walhasil, Aron Ashab memilih menyudahi keributan dan memaafkan Imam Darto sebelum pihak seberang memberi penjelasan. Bintang sinetron Monyet Cantik 2 ngaku tidak gila maaf.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Perlu Minta Maaf

Udah ya, i prove my point. Enggak perlu minta maaf gue juga enggak gila-gila maaf. Just do better next time,” cuitnya di Instagram Stories dengan latar hitam polos, 1 September 2021.

Aron Ashab lalu balik minta maaf. Sebagai yang lebih muda bintang film Slank Enggak Ada Matinya dan London Love Story wawas diri, siapa tahu status teksnya dinilai kurang santun.

3 dari 5 halaman

Lebih Tua

Ya wislah at the end of the day, dia lebih tua dibanding gue. So gue minta maaf kalau kesannya nyerang or enggak sopan,” tulis Aron Ashab di unggahan berikutnya.

Aktor kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1993, juga minta maaf kepada pihak stasiun televisi yang menayangkan acara tersebut. Meski sakit hati, Aron Ashab menyebut banyak kenangan indah selama syuting di sana.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Salah

Buat orang budgeting juga gue minta maaf kalau jadi terkesan jontok-jontokan harga dan kalau gue mungkin jadi terlalu tengil. Buat semua crews di sana juga buat bandnya juga maaf kalau ada salah-salah dari gue ya,” ia mencuap.

Gue juga manusia yang banyak salah (banget), so gue minta maaf juga buat semua salah-salah gue disengaja atau enggak di acara The Comment. I bare no ill will cuma membela diri saja sorry kalau lebay ya,” pungkas Aron Ashab.

5 dari 5 halaman

Banjir Kecaman

Hingga artikel ini disusun, Imam Darto tak menggubris kekesalan Aron Ashab di medsos. Unggahan terakhirnya di Instagram Stories dan etalase akun Instagram, seputar film Selesai karya Tompi. Sejumlah warganet menyerangnya di kolom komentar.

Lah postingan yang banyak komen suruh minta maaf malah diapus, berarti emang merasa ga bersalah ya bang,” tanya @syania_shan6. “Menertawakan dan mengatakan ga suka sama seseorang di depan orang banyak apalagi di depan publik, itu sih parah!” @taliahtp_ berpendapat.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.