Sukses

Rizky Billar Menangis Lihat Rossa Menyanyi di Acara Tasyakuran Pernikahannya dengan Lesti Kejora

Mimpinya jadi nyata, Rizky Billar menangis lihat Rossa menyanyi diacara pernikahannya dengan Lesti Kejora

Liputan6.com, Jakarta - Rossa menyanyikan lagu "Terlanjur Cinta' diacara tasyakuran pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang eksklusif tayang di Indosiar, Minggu (29/8/2021).

Mantan istri Yoyo Padi Reborn diminta langsung oleh Lesti Kejora untuk bernyanyi di hari spesialnya itu. Maklum hubungan keduanya sudah seperti layaknya adik kakak.

Senang dan bangga begitu yang dirasakan oleh Rizky Billar. Bahkan ia menangis setelah Rossa menyelesaikan lagunya yang dirilisnya pada tahun 2009.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Idolakan Rossa

Lesti Kejora menjelaskan, bahwa suaminya sangat mengidolakan Rossa. Rasa senang dirasakan Rizky Billar bisa melihat idolanya bernyanyi di acara pernikahannya.

"Kakak pengin dinyanyiin Teh Ocha," kata Lesti Kejora.

3 dari 4 halaman

Mimpi Jadi Nyata

Dengan mata berkaca-kaca, Rizky Billar menyebut ini mimpi menjadi nyata. Sebab ia sangat memimipikan bisa menghadirkan Rossa dalam pernikahannya.

"Ini mimpi saya terwujud, kebetulan saya idola Teteh, saya enggak nyangka keinginan saya terwujud," kata Rizky Billar.

4 dari 4 halaman

Doa Rossa

Rossa measa tersanjung bisa bernyanyi dalam pernikahan pasangan selebritas yang sedang fenomenal saat ini. Ia pun mendoakan agar mereka langgeng dan dikaruniai keturunan yang soleh dan soleha.

"Selamat berbahagia adik ku sayang," ujar Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.