Sukses

Giliran Citra Kirana Menagih Utang pada Medina Zein

Citra Kirana tak menyebut nominal uang yang ada di Medina Zein.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah Medina Zein, dengan Rachel Vennya sudah selesai secara damai. Medina telah melunasi utangnya sebesar Rp 380 juta.

Rupanya, ada kesalahan dari dua belah pihak, antara mantan istri Niko Al Hakim dengan Medina.

Kini, giliran Citra Kirana yang menagih utang kepada istri Lukman Azhari.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggah Ulang

Usai dilunasi, Rachel Vennya pun menuliskan runutan kejadian transaksi dengan Medina Zein di Instagram Story, Sabtu (28/8/2021).

Rupanya tulisan itu di-capture oleh Citra Kirana, dan diunggah ulang. Namun kini telah hilang dari Instagram Story Ciki, begitu biasa disapa.

 

3 dari 5 halaman

Tanyakan Ini

Dalam unggahan Instagram gosip @rumpii_asiik, terlihat Citra Kirana menagih uangnya. "Yang aku kapan nih di LUNASIN?? @medinazein," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Alami yang Sama

Apalagi sempat dialami Rachel Vennya, juga ternyata dialami oleh Citra Kirana. "Aku juga dikasih bukti transfer, tapi ternyata gak masuk uangnya," tambah Citra Kirana.

 

5 dari 5 halaman

Belum Ada Konfirmasi

Dalam Instagram Stories milik Medina Zein, tak disebutkan ibu dua anak ini mengenai uang Citra Kirana. Ia hanya mengklarifikasi milik Rachel Vennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.