Sukses

Ditegur, Denny Darko Minta Maaf dan Akui Berbohong Soal Deddy Corbuzier

Denny Darko secara terbuka menyampaikan permohonan maafnya kepada khalayak atas kebohongannya soal Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Denny Darko belakangan ini ramai dibicarakan masyarakat. Gara-gara kontennya yang meramal Deddy Corbuzier ketika ia memutuskan off sementara dari media sosial.

Dalam konten tersebut, Denny Darko mengatakan bahwa ayah Azka Corbuzier tidak kena Covid-19. Namun setelah itu, Deddy Corbuzier membuat pengakuan bahwa ia memang kena Covid-19 bahkan hingga kritis.

Setelah pengakuan kekasih Sabrina Chairunnisa itu, Denny Darko tiba-tiba mengubah pernyataannya dengan mengatakan bahwa ia sebenarnya tahu bahwa Deddy Corbuzier memang tengah sakit Covid-19. Terkait pernyataan tersebut, Deddy Corbuzier melalui unggahan di Instagram-nya, langsung menegur dan menyatakan bahwa Denny Darko berbohong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Saat ini, Denny Darko secara terbuka menyamapaikan permohonan maafnya kepada khalayak atas kontennya tersebut.  Denny Darko mengakui bahwa dirinya tak mungkin bisa meramal Deddy Corbuzier.

"Halo sense seeker, halo semuanya, di video ini saya Denny Darko dengan segala kerendahan hati ingin memohon maaf kepada kalian semua atas kegaduhan yang saya dan konten saya timbulkan berkaitan dengan off-nya master Deddy Corbuzier dari medsos dan podcast-nya," kata Denny Darko dalam Instagram TV yang diunggah pada Jumat (27/8/2021).

"Di mana di video pertama yang masih bisa disaksikan sampai saat ini mengenai ramalan mengapa beliau off, dan di sana saya katakan bahwa beliau off bukan karena covid-19 Dan ternyata saya salah. Ramalan saya keliru, sepertinya memang tidak mungkin bisa saya menerawang seorang master Deddy Corbuzier," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Berbohong

Selanjutnya, ia juga mengakui bahwa ia telah berbohong saat mengatakan bahwa ia tahu Deddy Corbuzier sakit Covid-19. Kenyataannya, tidak ada yang memberitahukan kepadanya mengenai kabar sakitnya Deddy Corbuzier.

"Kemudian di video berikutnya yang tidak berisi ramalan, yang kemarin pagi sudah saya take down, saya katakan bahwa sebenarnya saya sudah tahu kalau beliau sedang masa pemulihan covid-19, dari seseorang yang melarang saya untuk menyebutkan identitasnya. Yang mana dalam konten ini ingin saya tegaskan bahwa hal tersebut tidaklah benar," aku Denny Darko.

"Sekali lagi, tidak ada seorangpun yang memberitahukan kepada saya tentang hal tersebut. Sehingga, perihal pemberitahuan seseorang kepada saya yaitu tentang kondisi beliau di video kedua saya adalah sebuah kebohongan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Sedih

Menutup pernyataannya, Denny Darko mengatakan bahwa ia telah menyampaikan permohonan maafnya secara personal kepada Deddy Corbuzier. Terlebih lagi telah membuat Deddy Corbuzier kecewa kepadanya.

"Saya sangat sedih saat menyadari bahwa apa yang saya lakukan ini menimbulkan kekecewaan kepada seseorang yang selalu saya jadikan guru, panutan dan model, dalam berkarier. Tidak akan mungkin Denny Darko akan meraih semua yang saya dapatkan selama ini dalam dunia entertainment tanpa seorang master Deddy Corbuzier," jelas Denny Darko.

"So if you hear me, i deeply regret and apologizing for what I've done. Saya nggak pernah sedikitpun berharap hal ini akan terjadi. Please forgive me, mohon maaf teman-teman dan sampai jumpa di konten yang lainnya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.