Sukses

Anggia Novita Tak Dapat Izin Dokter untuk Hadiri Sidang Cerai dengan Ferry Irawan

Anggia Novita melalui kuasa hukumnya membawa surat dokter yang menyatakan tak bisa hadir di sidang perceraiannya dengan Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Irawan menjalani sidang perceraian perdananya pada Kamis (26/8/2021) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sayangnya, dalam sidang yang beragendakan mediasi, Anggia Novita tak hadir.

Ketidakhadiran istri bintang film Hantu Jeruk Purut ini bukan karena malas. Ia tak diizinkan dokter yang menanganinya untuk hadir ke persidangan.

"Saya enggak hadir sebenarnya memang dokter saya Profesor Misbah menyuruh saya tidah usah datang," ungkap Anggia Novita di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (27/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Sakit

Dijelaskan Anggia Novita, bahwa kondisinya saat itu belum pulih dari sakit yang dideritanya.

"'Kamu masih sakit belum pulih banget' gitu, makanya saya enggak dateng. Saat saya berobat dengan dia pertama kali dia bikin surat, 'Makasih prof' saya bilang gitu," bebernya.

 

3 dari 5 halaman

Belum Siap Datang ke Sidang

Surat yang dituliskan sang dokter tersebut menyatakan bahwa Anggia Novita masih sakit.

"Surat bahwa saya masih sakit, belum siap untuk datang ke sidang. Alhamdulillah baik ya, banyak kemajuanlah," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Talak 3

Seolah tak ingin berlama-lama dalam menjalani proses perceraian, Ferry Irawan langsung memberikan talak tiga kepada sang istri.

Anggia pun bersyukur, "Dia cerita sendiri sebelum dia pergi. Dia bilang 'Saya mau punya anak'. Saya seneng ya kalau kita datang kita ya udah, antara saya sama Ferry sudah selesai," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Baik

Anggia Novita pun mengaku menerima putusan Ferry Irawan. Semuanya diterima untuk kebaikan. "Ya baik buat dia juga, baik buat saya ke depannya insyaAllah," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.