Sukses

Beri Teguran Keras, Deddy Corbuzier Sebut Denny Darko Berbohong soal Ini

Deddy Corbuzier bantah pengakuan Denny Darko.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Darko sempat membahas mengenai hilangnya Deddy Corbuzier selama beberapa pekan. Dalam konten YouTube-nya, Denny mengungkap alasan Deddy menghilang.

Kala itu, Denny Darko menyebut bahwa Deddy Corbuzier tak terjangkit Covid-19. Saat itu, ayah Azka Corbuzier masih menghilang dan belum membuat pengakuan apa pun soal kondisi yang sebenarnya.

"Dia enggak kena Covid kok. Saya yakin enggak akan kena. Karena kalau kartu ini muncul, kesehatan masih terjaga. Hal-hal yang positif masih ada di sekitarnya," ujar pembaca kartu tarot itu dalam vlog yang diunggah melalui kanal YouTube Denny Darko, 11 Agustus 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ogah Tanggapi Ramalan

Terkait ramalan Denny Darko, Deddy Corbuzier enggan menanggapi. Dia menganggap konten itu sebagai bagian dari hiburan.

"Gue ga mau bahas soal Ramal meramal setelah mbak you.. Krn buat gue semua hanya entertainment.. Gue juga dulu magician etc.. Entertainment..Apalagi gue kenal sama orang nya," tulis Deddy di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (26/8/2021).

3 dari 5 halaman

Sanggahan Deddy

Tapi, kekasih Sabrina Chairunnisa ini keberatan saat Denny Darko menyebut ada yang membocorkan padanya soal kondisi kesehatan Deddy yang sebenarnya. 

"Tapi saat anda blg anda tahu... Itu sudah bohong dan bukan entertainment. Saat gue nonton video pertama.. Well it's entertainment wrong is okay.. Saat video kedua blg sudah tahu krn ada ada pihak yang memberitahu, No you don't know," Deddy Corbuzier menambahkan.

4 dari 5 halaman

Hanya 5 Orang yang Tahu

Mantan suami Kalina Ocktaranny mengatakan bahwa hanya pihak-pihak tertentu yang tahu soal penyakitnya saat itu. Ini berarti Deddy sangat merahasiakan.

"Coz nobody know... Not even my family know.. Yang tahu saya sakit tak lebih dari 5 org dan hampir semuanya Jendral RSPAD. yang mana saudara saya sendiri. And they are on swear," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Pengakuan Denny Darko

Inilah potongan pengakuan Denny Darko di kanal YouTube-nya yang diunggah pada Selasa (24/8/2021).

"Saya ngaku deh, sebenarnya saya tahu kalau beliau ini sedang dirawat karena gejala Covid-19, walaupun saat itu saya tahunya sudah sembuh," kata Denny.

"Tapi kemudian waktu saya menelusuri, ternyata beliau ini dirawat. Cuma memang saya dipesani oleh yang memberi tahu ini untuk jangan diberitahukan kepada siapa pun," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.