Sukses

Nella Kharisma Umumkan Nama Bayi Perempuannya yang Penuh Makna

Nella Kharisma memberi bayinya nama yang indah.

Liputan6.com, Jakarta - Nella Kharisma dan sang suami, Dory Harsa tengah berbahagia. Seorang bayi perempuan telah mewarnai rumah tangga mereka.

Ya, pedangdut 26 tahun ini baru saja melahirkan seorang bayi di Rumah Sakit JIH Solo, Jawa Tengah, Sabtu (21/8/2021).

Ini merupakan anak pertama wanita bernama asli Nella Tri Charisma usai menikah dengan Dory Harsa pada 15 Agustus 2020 lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Umumkan Nama Bayi

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (25/8/2021), Nella Kharisma, mengumumkan nama bayinya dengan mengunggah foto putrinya.

"Hallooo..Namaku "Gendhis Geona Madaharsa". Mama papaku memberi nama indah ini sebagai doa untukku kepada Tuhan," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Bahasa Jawa

Nella Kharisma dan Dory Harsa yang berdarah Jawa, tak mau melupakan leluhurnya dengan membubuhkan nama kepada putrinya Gendhis.

"'Gendhis' berasal dari bahasa Jawa yang berarti gula yang melambangkan sesuatu yang manis. Harapan kedepan agar kehidupan ku terus manis dan di penuhi dengan kebahagiaan," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Akhlak Mulia

Sementara, Geona juga memiliki makna yang cukup mendalam untuk kehidupan anaknya kelak.

"'Geona' yang memiliki arti kemuliaan. Mama papaku berharap aku memiliki akhlak mulia dan mampu memberikan kemuliaan kepada orangtua, keluarga, dan semua orang disekelilingku," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Suci

Dengan memberikan nama belakang Madaharsa, Nella Kharisma dan Dory Harsa berharap anaknya kelak bisa dilindungi.

"Dan 'Madaharsa' berarti kesucian. Semoga kehidupanku mendatang dihindarkan dari segala sesuatu yang buruk. Serta aku bisa memberikan kebaikan untuk semua..," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Doa Indah

Bagi Nella Kharisma dan Dory Harsa, dengan memberikan nama indah pada putrinya menjadi doa terbaik.

"Doa yang indah untuk nama yang indah ❤️

Sehat selalu ya onti angkel ku semuaaaa.. Love you all😘," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.