Sukses

Luna Maya Bongkar Rahasia Selalu Tampil Cantik, Rajin Merawat Kulit dan Gunakan Pelembab Wajah

Kecantikan Luna Maya selalu mendapat pujian dari penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya kerap menjadi inspirasi bagi para perempuan menyoal kecantikan alami. Dalam setiap kesempatan, artis berusia 37 tahun ini selalu tampil cantik maksimal. Yang menarik, para penggemar Luna Maya tahu jika idolanya tak menjalani perawatan kecantikan secara berlebihan.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, bintang film Cinta Silver justru sering terlihat menjalani aktifitas luar ruang seperti berjemur di pantai dan bermain golf. Meski begitu, Luna Maya tak pernah sekalipun terlihat tak menarik.

Aura kecantikannya selalu terpancar dalam setiap kesempatan. Hal inilah yang ingin ditiru kebanyakan warganet dan penggemarnya di media sosial. Apapun yang berhubungan dengan cara Luna Maya menjaga kecantikan, selalu mendapat antusiasme tinggi.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merawat Kulit

Luna Maya mengatakan, apapun aktifitasnya, ia tak pernah lupa menjaga kebersihan kulitnya. Bagi Luna Maya, merawat kulit wajah dan tubuhnya merupakan sebuah keharusan.

"Menjaga kebersihan kulit sangat penting karena wanita sering menggunakan makeup, sering terkena sinar matahari, sinar blue light, dan masih banyak lagi," kata Luna Maya ditemui di sela-sela jumpa pers NAMA Beauty di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Wajib Pakai Pelembab

Satu hal yang tak mungkin dilupakan Luna Maya, yakni senantiasa menggunakan pelembab kulit wajah dalam setiap aktifitas.

"Saya mulai merawat kulit, yaitu di usia 20-an. Perawatan basic saja, seperti membersihkan wajah, dan saya tidak pernah melewatkan pelembab wajah," dia mengungkapkan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Perayaan Anniversary NAMA Beauty

Luna Maya menjelaskan soal rahasia dirinya menjaga kecantikan di sela-sela perayaan anniversary NAMA Beauty, brand kecantikan yang didirikannya dua tahun lalu. Saat itu, Luna Maya didampingi Iman Pulungan, Brand Manager NAMA Beauty, dr. Abelina Dini Fitria, MM, MARS sebagai pembicara tamu, serta Dylla Agnesia, yang bertindak sebagai moderator.

 

 

5 dari 5 halaman

Mendambakan Kulit Cerah

Luna Maya punya persepsi berbeda soal kulit wajah dari kebanyakan perempuan di Indonesia. Jika mayoritas perempuan mendambakan memiliki kulit wajah putih, ia justru sebaliknya.

"Sama seperti banyak wanita lain, saya juga ingin kulit cerah. Bukan putih ya, tapi cerah. Cerah itu bukan putih," bintang film Bernafas Dalam Lumpur ini menguraikan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.