Sukses

6 Potret Terbaru Tina Dutta Bintang Uttaran, Makin Cantik dan Elegan

Enam tahun setelah serial Uttaran tamat, Tina Dutta kini makin cantik. Seperti apa penampilannya sekarang?

Liputan6.com, Jakarta - Serial Bollywood Uttaran hadir di Vidio. Kisah perjalanan hidup Ichcha, karakter utama serial tersebut, diperankan dengan apik oleh Tina Dutta. Di India, Uttaran diproduksi selama 2008-2015.

 Karier perempuan kelahiran 27 November 1991 ini terangkat berkat Uttaran. Ia bermain di serial populer Karmaphal Daata Shani dan tampil di sejumlah acara realitas. Belakangan Tina juga membintangi serial web.

Enam tahun setelah Uttaran tamat di India, wanita yang mengawali karier sebagai artis cilik ini semakin menawan. Berikut 6 potret terbaru Tina Dutta dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (25/08/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bunga

Kontestan Fear Factor India season 7 ini berpose dengan latar bunga-bunga. Tatanan rambutnya yang ikal membuatnya terlihat semakin eksotis.

3 dari 7 halaman

Percaya Diri

Wanita yang berperan ganda sebagai Ichcha dan Meethi di Uttaran ini tampil percaya diri dalam pemotretan. Tatapan matanya yang tajam membuatnya terlihat menawan.

 

4 dari 7 halaman

Saudara

Peraih Aktris Terbaik versi Lion Gold Awards 2010 bersama saudara laki-lakinya dalam sebuah perayaan. Belum lama ini, masyarakat India merayakan Raksha Bandhan, atau perayaan momen seorang perempuan menghormati saudara laki-lakinya.

5 dari 7 halaman

Senyum

Memakai kain berwarna merah muda, Tina tampak tersenyum manis. Dalam foto ini, ia seolah hendak memamerkan kuku cantiknya.

6 dari 7 halaman

Ikan

Tina bergaya layaknya tukang ikan. Di depannya terlihat tumpukan ikan segar. Mau masak apa, nih?

7 dari 7 halaman

Olahraga

Salah satu resep bugar Tina adalah berolahraga. Tampak ia melakukan berbagai gerakan Yoga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.