Sukses

Rian D’Masiv Mengaku Tak Tega Perkarakan Orang yang Menudingnya Melakukan Pelecehan

Rian D’Masiv mengaku sudah menawarkan mediasi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rian D’Masiv sempat dituding melakukan pelecehan. Vokalis D’Masiv ini pun telah melaporkan atas pencemaran nama baik itu. Sampai saat ini kasusnya masih berproses di Polda Metro Jaya. 

Diakui oleh Rian D’Masiv, dirinya juga sudah menempuh langkah mediasi, namun semua itu ternyata tidak diindahkan.

“Kasus sebenernya masih dalam proses, karena kalau mau cerita lagi, aku sempat ajak mediasi di tempat paling aman di Polda Metro kan nggak datang, akhirnya aku buat laporan karena sudah sangat mengganggu,” tutur pemilik nama Rian Ekky Pradipta, seperti dilihat dalam program Rumpi, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghilang

Menurut Rian D’Masiv kasus tudingan pelecehan ini memang sempat menghilang saat dirinya menempuh langkah hukum. Rian pun menyatakan bahwa tudingan itu hanya omong kosong yang tak benar. 

“Aku kan juga nggak pernah aneh-aneh selama ini, dan emang itu juga nggak bener juga,” ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tega

Rian sendiri mengaku kenal dengan pihak yang ia laporkan. Meski sudah menempuh jalur hukum, Rian pada akhirnya tak tega memenjarakan pihak terlapor. 

“Tahu, kenal. Makanya Aku juga nggak mungkin tiba-tiba menjarain juga, karena aku kan juga punya perikemanusiaan," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau

Seiring meredanya tudingan itu, Rian mengatakan dirinya tak mau menanggapi serius kasus tersebut. Ia pun mengaku santai sebetulnya menghadapi kasus ini. 

“Aku sih nyantai cuman karena keluarga sih. Kayak orangtua, aku sih karena nggak melakukan apa-apa ya nyantai aja,” pungkasnya.

Sebelumnya, Rian D'Masiv dituding melakukan pelecehan seksual. Hal itu berawal dari kicauan di akun Twitter milik mendiang Denny Sakrie. Akun tersebut dioperasikan oleh salah satu anggota keluarga, dan telah menuduhnya melakukan pelecehan seksual terhadap anak mendiang pengamat musik itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.