Sukses

Teaser Trailer Spider-Man: No Way Home Pertama Rilis, Doctor Strange Buka Gerbang Multiverse

Doctor Octopus dan petunjuk soal Green Goblin juga muncul di Spider-Man: No Way Home.

Liputan6.com, Los Angeles - Yang lama dinanti-nantikan penggemar Marvel Cinematic Universe akhirnya dirilis juga: teaser trailer perdana Spider-Man: No Way Home. Video berdurasi tiga menit ini langsung menjadi kelanjutan huru-hara di bagian akhir Spider-Man: Far from Home (2019).

Setelah Mysterio membongkar identitas di balik topeng Spider-Man, hidup Peter Parker (Tom Holland) jungkir balik. Gara-gara tuduhan Mysterio, ia juga diperlakukan bak kriminal.

Satu-satunya penenangnya adalah sang kekasih, MJ (Zendaya), meski tetap saja wanita ini usil menggodanya. "Ada yang menduga kekuatan Parker termasuk kemampuan laba-laba jantan untuk menghipnotis wanita," kata MJ.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Tolong ke Dr Strange

Tekanan yang mendera bikin Peter lelah. Apalagi orang-orang terdekatnya juga jadi korban fitnah Mysterio. Akhirnya ia minta tolong kepada salah satu rekan superheronya. Di sini, kejutan pertama dalam trailer ditampilkan.

Sosok yang didatanginya adalah Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

"Saat Mysterio mengungkap identitasku, seluruh hidupku berantakan. Aku berpikir, mungkinkah dirimu bisa membuat agar dia tak pernah melakukannya," kata Peter.

3 dari 5 halaman

Dunia Melupakan Peter Parker

Wong (Benedict Wong) melarang Doctor Strange untuk mengucapkan mantranya, karena konsekuensinya terlalu besar. Tentu saja larangan ini ia hiraukan.

"Seluruh dunia akan melupakan bahwa Peter Parker adalah Spider-Man," kata Doctor Strange. Mendengar perkataan ini, Peter menjadi ragu di tengah jalan. Bagaimana dengan Bibi May, Ned dan MJ?

4 dari 5 halaman

Kemunculan Doctor Octopus dan Petunjuk soal Green Goblin

Mantra terlanjur diucap, konsekuensi besar pun dijelaskan Dr Strange, mereka melangkah ke multiverse, mengubah stabilitas ruang dan waktu."Hati-hati dengan apa yang kau inginkan, Parker," ia memperingatkan.

Kejutan—dan juga sumber sakit kepala untuk Peter Paker—tak berakhir sampai di sini. Di akhir teaser muncul satu sosok yang dikenal luas para penggemar Spider: sang musuh bebuyutan, Doctor Octopus. Tak cuma itu, muncul pula orb hijau Green Goblin dan suara tawanya yang khas.

5 dari 5 halaman

Tayang Akhir Tahun

Kehadiran Doctor Octopus, memantik kembali sebuah isu hangat di kalangan penggemar. Yakni bahwa tokoh-tokoh dalam trilogi Spider-Man dari awal 2000-an yang dibintangi Tobey Maguire, bakal tampil di No Way Home. Apalagi aktor dari versi jadul ini, Alfred Molina, kembali memerankan Doctor Octo di film si Manusia Laba-Laba terbaru. 

Willem Dafoe yang memerankan Green Goblin dalam Spider-Man 2002 sempat ditanya soal kemunculannya dalam Spider-Man: No Way Home. Namun ia tak menyangkal, juga tak membenarkan. 

Jadi, apakah benar nanti Spider-Man: No Way Home bakal dipenuhi karakter dari film dua dekade sebelumnya? Kita tunggu saja saat film ini rilis 17 Desember mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.