Sukses

Ari Lasso Keluar dari Ruang ICU, Kondisi Stabil Pasca Operasi Limpa

Ari Lasso mengabarkan kondisi kesehatannya setelah menjalani operasi limpa. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Ari Lasso dirawat di Rumah Sakit Ramsay Premier Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini. Mantan vokalis Dewa 19 tak menjelaskan detail penyakit yang tengah ia lawan.

Namun, dokter merekomendasikan tindakan operasi agar kualitas kesehatan Ari Lasso membaik. Senin (23/8/2021), pelantun “Rahasia Perempuan” dan “Hampa” berbagi kabar terkini.

Ari Lasso mengunggah foto jemarinya membentuk isyarat cinta berlatar televisi layar datar dan suasana kamar rumah sakit. Pemilik album Kesimbangan telah menyelesaikan operasi limpa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Balik ke Kamar

Dalam foto itu, tampak pergelangan tangan kiri Ari Lasso mengenakan dua gelang rumah sakit warna merah dan putih. Tampak pula selimut putih yang membalut kakinya.

Dari tadi malam udah balik ke kamar dari ICU. Kondisiku stabil dan terus membaik pasca operasi,” vokalis kelahiran Madiun, Jawa Timur, 17 Januari 1973 mengabarkan.

3 dari 5 halaman

I Love You All

Ia yakin ini berkat dari doa keluarga, sahabat, dan fans. “Makasih banget ya utk support dan doanya. I love u all. TUHAN memberkati,” tulisnya menyertakan emotikon tangan menjura dan hati merah.

Ari Lasso tak membahas detail penyakitnya. Hingga artikel ini disusun, lebih dari 40 ribu warganet mengirim tanda hati dan seribuan komentar membanjiri kolom.

4 dari 5 halaman

Get Well Soon, Kak

Sejumlah selebritas mengirim doa agar rekan duet Melly Goeslaw di lagu “Jika” tak perlu berlama-lama di rumah sakit. “Alhamdulillah So. wis ndang cepet waras yo,” cuit Maia Estianty. “Get well soon Kak,” Najwa Shihab menyahut.

Lekas pulih seperti sediakala lagi Mas,” Andien menambahkan. “Puji Tuhan. Wis ndang cepet waras mas ndang iso berkarya maneh yoo..istrihat bentar abis itu geber karya legend maneh,” imbuh Donnie Sibarani. 

5 dari 5 halaman

Spleen dan Surgery

Diberitakan sebelumnya, Jumat (20/8/2021), Ari Lasso mengabarkan akan menempuh operasi. “Siang ini akan ada tindakan cukup besar. Wish me luck yaaa. Dan smoga kalian smua sehat2 semua,” beber Ari Lasso di medsos.

Bersama foto itu, ia menyematkan sejumlah tagar antara lain Spleen dan Surgery (operasi). Spleen adalah limpa, organ tubuh di dalam rongga perut sebelah kiri atas, yang menghasilkan cairan untuk membantu pencernaan makanan dan membersihkan darah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.