Sukses

Slank Ungkap Perasaannya Tampil di Konser Kemenangan LIDA 2021

Tampil di Konser Kemenangan LIDA 2021, Slank justru merasakan beban tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band kenamaan Tanah Air, Slank, ikut meramaikan Konser Kemenangan LIDA 2021 yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar, Minggu (22/8/2021).

Nantinya, band yang digawangi oleh Kaka, Bimbim, Ivan, Ridho, dan Abdee ini akan berkolaborasi dengan tiga finalis grand final.

Buat Slank, ini bukan kali pertama dirinya berkolaborasi dengan penyanyi dangdut. Namun menurut Kaka sang vokalis, mereka mengaku beban tampil di malam puncak LIDA 2021.

"Sulit sih enggak, tapi beban," kata Kaka Slank di atas panggung Konser Kemenangan LIDA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Kaka

Bukan tanpa alasan. Menurut Kaka Slank, mereka harus bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya agar menjadikan ketiga finalis menjadi pemenang.

"Karena harus mengantar mereka menjadi juara," kata Kaka Slank.

3 dari 4 halaman

Bagus

Kaka juga menyebut ketiga finalis memiliki suara yang bagus. Meskipun dirinya tak menjelaskan lagu apa yang akan dibawakan nanti dengan 3 finalis.

"Tiga-tiganya bagus," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Juara

Diketahui, 3 Finalis yakni Iqhbal asal Sumatera Barat, Sulis asal Nusa Tenggara Barat, dan Ratna asal Kalimantan Selatan akan memperebutkan juara di LIDA 2021 dengan total hadiah Rp 1 Miliar.

Peserta juara pertama akan menerima uang tunai Rp 500 juta dan berhak dengan single kemenangan Kemudian juara runner up akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 300 juta. Sementara juara ketiga mendapatkan hadiah uang tunai Rp 200 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.