Sukses

Di Grand Final LIDA 2021 Indosiar, Selain Dipuji Sulis LIDA Diingatkan Terus Belajar dan Tetap Rendah Hati

Sulis LIDA tampil sebagai salah satu peserta di grand final LIDA 2021 Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Sulis kembali menunjukan kemampuan vokalnya di malam Grand Final LIDA 2021, setelah sebelumnya berduet dengan Pasha Ungu membawakan lagu "Terlanjur Cinta".

Di penampilan keduanya ini, finalis asal Nusa Tenggara Barat membawakan lagu "Sejuta Luka" ciptaan Udin Jackta.

Menurut Nassar, kian hari kemampuan olah vokal Sulis semakin berkembang. Suara yang dikeluarkan semakin sempurna dan enak untuk dinikmati.

"Bagus banget, kamu semakin ke sini semakin prima. Suara kamu bening. Aku hanya mendoakan kamu yang terbaik," kata King Nassar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontrol Emosi

Kontrol emosi Sulis dirasa Soimah semakin baik dari pada sebelumnya. Wanita asal Yogyakarta itu pun mengingatkan agar penampilannya bisa terus seperti ini.

"Semakin ke sini saya suka melihat sulis sudah bisa mengontrol emosi, dan malam hari ini Sulis sudah pintar mengontrol itu semua," ujarnya

3 dari 4 halaman

Pesan inul Daratista

Berbeda dengan Nassar dan Soimah, Inul hanya mengingatkan agar Sulis bisa rendah hati meski nanti dirinya terkenal. Apalagi melupakan orang sekitar yang ikut berjasa dalam kariernya.

"Cuma mau ngucapin selamat, dan perlu kamu harus inget jangan pernah melupakan orang yang berjasa dalam hidup kita."

4 dari 4 halaman

Dukungan

Pemirsa dapat memberikan dukungan kepada Duta Provinsi favoritnya melalui aplikasi Shopee sebagai officialvoting partner LIDA 2021, atau kirim SMS ke 97288 dengan format: LIDA (spasi) Nama Duta dengan tarif Rp2.200/sms supaya Duta Provinsi kebanggaan pemirsa dapat tetap bertahan di panggung LIDA 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.