Sukses

Ari Lasso Dirawat di Rumah Sakit, Diduga Tempuh Operasi Limpa

Ari Lasso dirawat di rumah sakit. Ia belum berkenan menjelaskan detail status kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta Ari Lasso dilarikan ke Rumah Sakit Ramsay Premier Bintaro. Kamis (19/8/2021), pelantun “Misteri Ilahi” dan “Hampa” mengunggah fotonya di ranjang rumah sakit pakai masker hijau.

Bersama foto itu, ia menulis status teks ringkas, “Semoga saja ini hanya sebuah fase dalam hidup.” Ari Lasso tak menjelaskan penyakit yang membuatnya menginap di rumah sakit.

Kabar mantan vokalis Dewa 19 dirawat di rumah sakit menjalar ke kalangan selebritas. Pemilik album Sendiri Dulu dan Keseimbangan kebanjiran doa juga semangat dari figur publik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Greysia

Salah satunya datang dari peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii. Ia berharap Ari Lasso kuat melawan penyakit dan segera pulih di tengah situasi serbasulit ini.

Buat Kak Ari Lasso yang sedang sakit, saya doakan cepat sembuh cepat kembali bisa beraktivitas dan kita semua bisa tetap sehat dan kuat menjalani hari-hari ini, oke?” ucapnya.

3 dari 5 halaman

Tindakan

Keesokan harinya, titik terang terkait penyakit mulai tampak setelah solis kelahiran Madiun, 17 Januari 1973, mengunggah foto di kamar rumah sakit mengenakan kaus hitam.

Siang ini akan ada tindakan cukup besar. Wish me luck yaaa. Dan smoga kalian smua sehat2 semua,” cuit Ari Lasso lalu menyematkan beberapa emotikon termasuk hati merah dan tangan menjura.

4 dari 5 halaman

Spleen

Bersama foto yang diunggah pada Jumat (20/8/2021) pagi itu, Ari Lasso menyematkan sejumlah tagar yakni namanya sendiri, lalu Spleen, Surgery, dan Alass2021.

Spleen adalah limpa yakni organ tubuh, terletak di dalam rongga perut sebelah kiri atas, yang menghasilkan cairan untuk membantu pencernaan makanan dan membersihkan darah.

5 dari 5 halaman

Surgery

Surgery adalah operasi. Patut diduga, ia menempuh operasi limpa akibat faktor pemicu tertentu. Sejumlah artis mendoakan agar operasi yang ditempuh Ari Lasso lancar.

Bismillah lancar So… and kembali cepet sehat. Amin,” Maia Estianty mencuit di kolom komentar. “Kita mendoakan Mas Lasso kembali sehat, amin,” Anang Hermansyah menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.