Sukses

Faisal Duta Kalimantan Tengah Sabet Penghargaan Duta Provinsi Pria Terfavorit di Konser Sosmed Award LIDA 2021

Inilah reaksi Faisal setelah memenangkan penghargaan Duta Provinsi Pria Terfavorit di Konser Sosmed Award LIDA 2021.

Liputan6.com, Jakarta Faisal, kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 dari Kalimantan Tengah, meraih penghargaan Duta Provinsi Pria Terfavorit di konser Sosmed Award yang disiarkan langsung Indosiar, Kamis (19/8/2021).

Dalam kategori ini Faisal menyingkirkan rekan-rekannya yakni Adei (Maluku utara), Iqhbal (Sumatra Barat) dan Rio yang juga dari Sumatra Barat.

Bangga dan senang dirasakan Faisal setelah menyabet penghargaan ini. Apalagi ini penghargaan pertamanya sejak berlaga di ajang pencarian bakat yang digelar Indosiar.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucap Syukur

Ucap syukur dipanjatkan Faisal atas penghargaan yang diraih. Ia tak menyangka bisa meraih penghargaan saat bertanding di LIDA 2021. "Terima kasih buat Allah SWT orangtua dan enggak menyangka juga akhirnya (menang penghargaan)," kata Faisal.

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Faisal lalu berterima kasih kepada mereka yang selama ini mendukung kariernya di industri musik dangdut Tanah Air hingga terpilih sebagai yang terfavorit di LIDA 2021. "Pokoknya terima kasih banyak yang sudah mem-vote," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini