Sukses

Aty Kodong Baru Dapat Undangan H-1 Pernikahan Lesti Kejora

Aty Kodong, tak mendapat undangan secara pribadi untuk menghadiri pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta - Aty Kodong, diserbu warganet saat melakukan live Instagram. Mereka menanyakan tentang undangan pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar.

Tak sedikit yang menanyakan hubungan pemilik nama lengkap Nur Aty dengan Lesti Kejora.

Awan Dangdut Academy, yang berada di samping Aty Kodong menjelaskan bahwa hubungan mereka dengan Lesti baik-baik saja. Seperti diketahui, Aty yang juga dikenal dengan nama beken Aty Selayar adalah runner up Dangdut Academy 2014. Di tahun yang sama Lesti meraih selempang juara pertama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Diundang

Warganet pun menanyakan soal undangan yang sempat diributkan Aty Kodong. "Undangan sampe tadi jam 10 pagi lewat WA group," ungkap Aty Kodong, Rabu (18/8/2021).

 

3 dari 6 halaman

Keluar Group

Aty Kondong menjelaskan usai mendapat undangan tersebut, ia tak lagi bergabung dengan group Dangdut Academy.

"Habis itu saya langsung keluar dari group," tambahnya.

 

4 dari 6 halaman

Tak Datang

Dengan pernyataan Aty, membuat Warganet semakin penasaran apakah Aty tetap akan datang ke pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Tidak akan datang," tegasnya.

 

5 dari 6 halaman

Kecewa

Sebelumnya, Aty Kondong menuliskan kekecewaannya di feed Instagram, Minggu (15/8/2021). Banyak yang menduga bahwa itu ditujukan untuk Lesti.

"Jujur kecewa banget yach..kalaupun kami mungkin bukan siapa2 kamu lagi..tapi setidakx ada kabar dari jauh walaupun itu cuma basa basi...cukup sekian dan terima kasih teman," tulisnya.

 

6 dari 6 halaman

Tak Akan Selamanya Bersinar

Diingatkan Aty Kodong bahwa pada saatnya nanti seseorang akan butuh teman, namun justru mereka tak ada di sekitarnya.

"Akan ada masax kamu akan cari teman2mmu..tapi mereka akan pergi satu persatu dari kehidupNmu..ingatlah Bintang tidak akan selamanya bersinar," ia mengakhiri dengan emotikon ciuman penuh cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.