Sukses

MOIRA Band Rilis Lagu Pendamping Hidupku

MOIRA Band merilis single kedua.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan single perdananya, Rindu Kau Kembali, band pendatang baru MOIRA, merilis debut single kedua genre pop yang berjudul ‘Pendamping Hidupku’. Band asal Jakarta ini mencoba memberi warna baru dalam kancah musik Indonesia.  

Band yang beranggotakan Irvan Sipayung (vokal), Lingga Archie (gitar), Yafet Huwae (bass) dan Fredy Wijaya (drum) menjadikan single ‘Pendamping Hidupku’ sebagai bisa lebih dihayati. Lagu ini ditulis oleh sang gitaris Lingga Archie dan di arasement oleh seluruh personel MOIRA. 

Dalam Video klip Lagu ‘Pendamping Hidupku’ bercerita kebahagiaan sepasang kekasih yang akhirnya melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius setelah direstui Orang tua dan disaksikan seluruh kerabat untuk menjadi sepasang pendamping hidup . 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makna

“Lewat lagu ‘Pendamping Hidupku’, kami ingin agar orang yang mendengarkan nya terhanyut oleh rasa syukur yang indah dengan pasangan kekasihnya baik itu yang sudah menikah ataupun bagi pasangan muda yang baru bertunangan. Karena memilih pendamping hidup adalah sebuah keputusan pilihan yang sakral,” ujar Lingga dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini. 

 

3 dari 4 halaman

Dipersatukan

Nama MOIRA diambil dari bahasa Yunani yang berarti takdir, ingin menggambarkan bagaimana keempat personil dipersatukan karena kecintaan nya terhadap musik. Memiliki profesi pekerjaan di luar bidang musik yang telah lama digeluti oleh keempat personil, tidak menyurutkan niat untuk berkarya dalam menciptakan musik. 

“Di saat situasi Pandemi juga MOIRA berharap akan segera berakhir dan Industri Musik Indonesia terutama Genre POP bisa bangkit," ujar Lingga

 

4 dari 4 halaman

Diperdengarkan

Saat ini single lagu kedua ‘Pendamping Hidupku ’ sendiri dapat didengarkan melalui berbagai platform musik digital termasuk video klip yang dapat dinikmati melalui akun Youtube MOIRA di sini

“Semoga dengan kehadiran MOIRA di belantika musik Indonesia dapat diterima dengan baik di telinga masyarakat,’ tutup Lingga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.