Sukses

Yuni Shara Kenang Momen HUT RI Sebelum Pandemi, dari Upacara Bareng Anak PAUD hingga Nyanyi di Istana

Yuni Shara, melalui unggahan di Instagram-nya mengenang momen di mana ia masih bisa merayakan HUT RI dalam situasi normal.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan HUT ke-76 RI tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sudah dua tahun ke belakang, peringatan Hari Kemerdekaan RI harus dibatasi karena efek pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

Yuni Shara, melalui unggahan di Instagram-nya, mengenang momen di mana ia masih bisa merayakan HUT RI dalam situasi normal. Salah satunya adalah ia rutin menggelar upacara bendera bersama siswa siswi PAUD Cahaya Permata Abadi, sekolah yang ia dirikan.

"Biasanya Jam 07.00, Kami PAUD @cahayapermataabadi Selalu melaksanakan Upacara Bendera untuk merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia," tulis kakak kandung Krisdayanti pada Selasa (17/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Virtual

Selama dua tahun terakhir, ia tidak bisa melakukan kegiatan rutin tersebut. Saat ini, mereka hanya bisa melaksanakan peringatan HUT ke-76 RI itu dengan virtual.

"Dan sejak pandemi ini, tepatnya 2x kami merayakan Upacara Bendera dari rumah masing" secara virtual. Semoga Pandemi cepat berahir dan kita bisa melaksanakan kegiatan seperti sediakala. MERDEKA 🇮🇩," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Di Istana

Selain itu, dalam unggahan lain Yuni Shara juga membagikan momen saat ia merayakan HUT Kemerdekaan RI di Istana Bogor. Momen di mana ia bisa menyanyi dan menghibur para menteri dan seluruh peserta upacara yang hadir.

"Sebelum pandemi masih bisa memeriahkan HUT RI di Halaman Istana Bogor. Asiknya bu @susipudjiastuti115 .. joget. Saya dan mas @tetenmasduki_ nyanyi Karmila," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Menutup unggahan itu, Yuni Shara berdoa agar semua senantiasa diberikan kesehatan, "Semoga sehat sehat semua, untuk saat ini Kita Sehat pun serasa Merdeka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.