Sukses

Ruben Onsu Sebut Ayu Ting Ting Sering Berbohong Soal Suasana Hati

Ruben Onsu sudah tahu mana suasana hati Ayu Ting Ting yang sebenarnya maupun yang ditutupi.

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan antar selebriti kerap menyimpan cerita mengharukan sendiri. Salah satunya adalah hubungan persahabatan antara Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu.

Dua artis yang sedang menjadi partner presenter di salah satu acara televisi itu, bahkan sudah sangat saling memahami. Ruben pun sudah tahu mana suasana hati Ayu yang sebenarnya maupun yang ditutupi.

"Dia ceria-ceria di TV bohong. Suasana hatinya tidak seperti itu sebenarnya," ujar Ruben Onsu seperti bisa disimak melalui acara Diary The Onsu di kanal YouTube salah satu televisi swasta yang diunggah Minggu (15/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikut Merasa Sakit

Bahkan, Ruben juga sudah bisa ikut merasakan suasana hati Ayu Ting Ting

"Enggak tahu kenapa, kalau lihat dia nangis, rasanya sakit. Tapi saya enggak bisa berbuat apa-apa," ungkap Ruben Onsu tak bisa menahan air mata.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Mengingatkan

Namun begitu, Ruben Onsu mengaku tetap mengingatkan Ayu Ting Ting ketika sang pedangdut melakukan hal yang dianggap Ruben keliru.

"Jadi saya tidak mau menyalahkan orang lain, tapi saya harus koreksi adik saya sendiri," ujar Ruben.

 

4 dari 5 halaman

Sahabat yang Mencerahkan

Ayu Ting Ting pun mengaku bahwa Ruben Onsu adalah sosok sahabat yang selalu membuatnya tercerahkan saat sedang merasa sedih.

"Gue lagi sedih, tiba-tiba Ruben yang, 'Ngapain lu nangis?' 'Sudah biasa diginiin orang.' 'Ada gue ngapain lu nangis?'" kata Ayu Ting Ting.

"Jadi dia yang bikin gue kayak, 'Oh iya, ya? Ngapain ya, A', gue begini?" lanjut Ayu Ting Ting.

 

5 dari 5 halaman

Galak

Ayu Ting Ting pun tak menampik bahwa Ruben Onsu bagaikan sosok kakak yang galak saat sedang mengingatkannya. Namun, ia merasa bersyukur bisa memiliki sahabat yang bisa menjadi kakak seperti Ruben.

"Walaupun dia galak, suka ngeselin gue, tapi dia lagi yang nampung, mengangkat gue pas lagi sedih, stres atau gimana," ujar Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.